Nia Ramadhani Tak Mau Anaknya Jadi Artis

Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Artis Nia Ramadhani mengajak anak pertamanya Mikhayla Zalindra Bakrie menghadiri acara Insert 15th Anniversary di kawasan Mampang, Kamis malam, 27 September 2018.

Anaknya meraih penghargaan Fashionabe Kids dari ajang tersebut. Namun sampai saat ini, istri Ardi Bakrie tersebut tak mau anaknya menjadi seorang selebriti.

"Kayaknya jangan deh, enggak ingin aja," ujarnya usai menerima penghargaan tersebut.

Nia berkaca pada dirinya saat terjun ke dunia selebriti. Di usianya yang belia, Nia harus mencari uang melalui pekerjaan tersebut. Ia tak mau anaknya merasakan pengalaman yang sama.

"Dulu kan capek banget shooting dari pagi sampai malam. Biar dia sekolah aja," kata wanita berusia 28 tahun tersebut.

Sang anak memang suka menari dan bergaya di atas panggung. Tapi Nia juga kerap melihat anaknya yang telah letih masih diminta untuk melayani permintaan penggemar. Nia berpikir masih banyak pekerjaan lain yang bisa dilakoni anaknya nanti.

"Sebenarnya kasihan juga kalau di mal ada yang minta foto, padahal dia enggak mau, lagi capek," ujarnya.

Tawaran sudah sering datang namun mereka tolak. Sang suami mendukung keputusan Nia. Meski begitu, mereka tak membatasi kreativitas anak. Nia punya channel di Youtube untuk menyalurkan apa pun kegemaran mereka.

"Aku enggak bolehin sih memang kalau punya vlog sendiri. Karena di sosmed orang kan bisa komen yang enggak baik. Takutnya ada kata kasar gitu dan dia enggak tahu membaca itu," katanya. (ase)