Belum Ada Nama Syahrini di KUA Tanah Sereal, Adanya Syahroni

Syahrini
Sumber :
  • Viva.co.id/Maria

VIVA – Kabar kedekatan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya Reino Barack terus merebak. Bahkan Syahrini dan Reino dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. 

Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Sereal, Bogor, saat ditemui VIVA, Jumat 23 November 2018 mengaku belum menerima surat dari Syahrini.

Pelantun Sesuatu itu memang bertempat tinggal di kawasan, Jalan Bitung, Kebon Pedes, Tanah Sereal, Kota Bogor, maka bila akan mengurus pernikahan, KUA Tanah Sereal yang akan dituju. Namun hingga Jumat, 23 September 2018, belum ada berkas masuk atas nama Fatimah Syahrini Jaelani.

"Walaupun nanti nikahnya di luar, Jakarta atau mana, tetap rekomendasinya ke kita, kan pengalihan berkas dari kita," kata Afendi Harja, Penghulu KUA Tanah Sereal.

Desember sudah banyak pasangan pengantin yang mendaftarkan pernikahannya. Penghulu yang akrab disapa Pepen itu terus membolak-balik lembar dari buku nama-nama calon pengantin.

Ia terhenti di satu lembar yang menuliskan nama mirip dengan si Jambul Khatulistiwa tersebut. "Ada nih Syahroni, tapi itu mah sama Rosiliani," katanya lalu tertawa.

Pepen terus membolak-balik halaman dan tak menemukan nama Syahrini. Ia memastikan jika ada yang mendaftar, terlebih nama yang familiar, pasti akan diketahui oleh petugas di KUA tersebut.

"Pasti kita tahu, yang antar juga pasti bilang, 'berkas Syahrini pak'," ujarnya.

Kabarnya Syahrini akan menikah dengan Reino Barrack pada Desember 2018. Kabar burung itu berasal dari dunia maya. Namun sampai saat ini belum ada bukti untuk mendukung kabar tersebut. (mus)