Ayah Akui Kerap Ribut dengan Vanessa Angel

Aktris Vanessa Angel.
Sumber :
  • instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Selalu berselisih paham dengan sang anak, Doddy Sudrajat yang diketahui sebagai ayah dari Vanessa Angel mengungkapkan jika ia dan putrinya itu memang memiliki karakter yang berbeda. Doddy yang memiliki karakter disiplin dan teratur rupanya sangat bertolak belakang dengan Vanessa.

Menurutnya, perbedaan karakter itulah yang membuat Vanessa tidak nyaman dan kerap membantah dirinya. Meski begitu, Doddy mengaku sangat menyayangi Vanessa.

"Saya orangnya rapi, disiplin, bersih, dan teratur. Vanessa sebaliknya. Jadi kita memang sering berantem, hal seperti itu yang membuat Vanessa tidak nyaman, itu yang membuat dia tidak cocok dengan saya" ujar Doddy di kawasan Jakarta Selatan, 25 Januari 2019.

Tidak memiliki masalah lain kecuali perbedaan karakter keduanya, Doddy mengaku sangat memahami pribadi Vanessa karena jiwanya yang masih sangat muda dan menginginkan kebebasan.

"Jadi masalahnya masalah karakter aja. Jadi ya sering berantemnya, sering ributnya karena perbedaan karakter. Bumi dan langit," kata dia.

Sebelumnya, ketika Vanessa mengadakan konferensi pers terkait status tersangka yang saat ini disandangnya, ia mengatakan jika dirinya merasa tertekan dan harus berjuang tanpa ada dukungan dari pihak keluarga. 

Mendengar omongan tersebut, Doddy juga menuturkan bahwa ia sudah berusaha menghubungi Vanessa saat mengetahui putrinya ditangkap Kepolisian Jawa Timur. Bahkan, ia mengaku sudah bertemu Vanessa beberapa hari lalu, saat sang anak berada di kantor pengacaranya, kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.