Taemin Ungkap Kekosongan SHINee Tanpa Jonghyun

SHINee
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Grup musik SHINee sudah setahun belakangan ditinggalkan oleh salah satu personelnya, Jonghyun yang meninggal akibat bunuh diri. Kabar duka ini masih meninggalkan duka mendalam bagi penggemar serta empat anggota yang ada yaitu Onew, Taemin, Minho dan Key.

Dalam wawancara terbaru saat mempromosikan mini album terbarunya, Taemin membeberkan kekosongan yang dirasakan tanpa Jonghyun. "Seringkali aku mengalami perasaan hampa yang tiba-tiba muncul," tuturnya seperti dikutip dari laman Koreaboo pada Selasa 12 Febuari 2019.

Meski begitu seiring berjalannya waktu, Taemin perlahan bangkit dari kesedihan. "Aku memang membaik tapi aku semakin sering memikirkan (Jonghyun) dari waktu ke waktu," ujar pemilik mini album Want tersebut.

Tahun lalu SHINee berhasil mengeluarkan tiga mini album tanpa Jonghyun sementara tahun ini empat anggota yang ada akan melaksanakan wajib militer dimulai dari Onew. "Kami berharap orang-orang dapat memperlakukan kami seperti biasa. SHINee akan kembali setelah semuanya menyelesaikan wajib militer,” ungkap Taemin. (mus)