Irma Darmawangsa Bantah Tikung Pacar Elly Sugigi

Irma Dharmawangsa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lynda Hasibuan

VIVA – Pedangdut Irma Darmawangsa, kini tengah didekati Irfan Sbaztoan, mantan Elly Sugigi. Irma dituding beberapa orang merebut Irfan dari Elly. Irma juga banyak mendengar kabar itu melalui media sosial. 

Irma awalnya tak mau membuka diri kepada Irfan. Telah lama pesan pribadi masuk, tetapi tak pernah digubris oleh Irma.

"Dari dulu DM terus, tetapi saya enggak pernah buka diri ke Irfan," ucapnya, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin 8 April 2019.

Irma pernah menanyakan hubungan Irfan dengan Elly. Setelah ada jawaban, baru Irma mulai membangun komunikasi yang cukup sering. Irma cukup puas dan percaya dengan jawaban yang disampaikan Irfan. 

"Saya berani nanya ke Irfan, 'Sebenarnya kamu dulu sama teman saya gimana? Pacaran enggak?' Aku enggak mau dibilang, ya gimana makan teman lah'.  'Enggak, aku cuma teman aja kok, teman baik.' Itu pernyataan Irfan, dari situ aku lega," ucapnya. 

Sampai saat ini, hubungan Irma dengan Irfan sebatas teman. Ia ingin menjelaskan masa lalu Irfan dengan Mpok Elly. Irma khawatir, ungkapan tikung menikung tersebut lebih terdengar. 

"Saya bilang sama Irfan, 'Sabar dulu lah, saya sampai benar-benar lega nih bagaimana kejadian sebenarnya,” ujarnya. (asp)