Hamil Ketiga, Ayu Dewi Ngidam Endus-endus Suami

Ayu Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Presenter Ayu Dewi saat ini tengah mengandung anak ketiga. Usia kehamilannya sudah memasuki bulan keempat.

Berbeda dari dua kehamilan sebelumnya, kali ini Ayu merasa lebih sering mabuk dan pusing. Ia mengatakan, rutin menjalani pemeriksaan ke dokter.

“Hamil kesatu sebentar banget maboknya, hamil kedua agak lamaan, ini lama banget. Tapi ya sudah lah, terima saja. Ya senang lah. Mulai lagi rutinitas check up sebulan sekali ke dokter,” ucap Ayu di kawasan Tendean, Kamis, 11 April 2019.

Akan punya anak ketiga, Ayu mengungkapkan bahwa dua anak sebelumnya sudah menunjukkan tanda-tanda kecemburuan. Terutama anak kedua, ia selalu tidak ingin jauh darinya.

“Nah itu dia anak-anak mulai iri-iri. Mungkin di alam bawah sadar mereka, mereka sadar akan punya adek. Jadi tambah manja semuanya. Yang kedua kan baru bisa bilang mommy, daddy, bapak. Kalau ketemu ibunya pasti minta peluk sambil panggil panggil 'mommy'. Mamanya mau kerja nangis gitu,” kisahnya.

Wanita kelahiran Jakarta itu pun mengungkapkan bahwa di kehamilannya kali ini ia tidak merasakan ngidam apa-apa. Ayu hanya ingin selalu berada di dekat sang suami.

“Itu dia, belum ada (ngidam). Paling ngidamnya ketemu suami, peluk suami, endus-endus suami,” tutur Ayu Dewi. (mar)