Respons Ariel NOAH Terkait Surat Pamit Uki

Ariel NOAH dan Uki.
Sumber :
  • Instagram @uki_kautsar

VIVA – Mohamad Kautsar atau yang akrab disapa Uki telah resmi mengundurkan diri dari band NOAH yang telah membesarkan namanya. Melalui Instagram pribadinya, Uki mengunggah sebuah pernyataan panjang tentang keputusannya pamit dari NOAH.

"Hari ini saya melepaskan diri saya dari NOAH. Terima kasih kepada semua yang ada di NOAH, Lukman, David, semua team produksi NOAH," tulis Uki dalam unggahan Instagram pada 8 Agustus 2019.

Pria kelahiran Bandung itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam band NOAH, termasuk para penggemar yang disebut Sahabat NOAH. Uki mendoakan yang terbaik untuk orang-orang yang ada di belakang band tersebut.

"Terima kasih semua yang di Musica Studios dan artist management-nya. Sahabat NOAH dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua," lanjutnya.

Uki menambahkan bahwa keinginan untuk mengundurkan diri bukanlah keinginan yang baru saja ia rasakan. Keputusan itu sudah ia pikirkan dengan sangat matang selama tiga tahun lamanya.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jumat, 9 Agustus 2019, sahabat Uki yang juga vokalis NOAH, Ariel, tampaknya masih enggan untuk mengomentari kepergian Uki. Ariel mengatakan bahwa dia dan Uki baru akan bertemu dan ngobrol pada 14 Agustus mendatang. (tsy)

“Kita enggak bisa ngomongin sekarang. Karena kita enggak pengin memanfaatkan ini diberitakan terlalu gede. Jadi kita pengin nanti suatu saat, kalau enggak salah tanggal 14 Agustus kita akan ketemu bareng-bareng, ada media gathering, kita akan selesaikan di sana lah,” kata Ariel merespons.