Perayaan Natal Ruben dan Sarwendah Tahun ini Bakal Berbeda

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.
Sumber :
  • Insgtagram @sarwendah29/@fdphotography90

VIVA – Bulan Desember biasanya dimanfaatkan oleh umat Kristen untuk meempersiapkan hari raya Natal. Hal ini yang juga dilakukan oleh
pasangan selebriti, Ruben Onsu dan Sarwendah.

Bagi Ruben dan Sarwendah, momen Natal tahun ini bisa jadi berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, kedua selebriti Tanah Air tersebut akan merayakan dengan anggota keluarganya yang baru.

Pada perayaan Natal tahun ini, mereka tak cuma merayakannya bersama dengan Thalia dan Thania, juga dengan Betrand Peto. Betrand sudah masuk ke dalam daftar keluarga besar pasangan selebriti hits tersebut.

"Natal sama seperti tahun-tahun kemarin. Cuma bedanya, ini Natal pertama sama putra saya. Sambutannya happy, senang, riang gembira. Pokoknya semua campur aduk, lengkap," ujarnya di Jakarta, Kamis 5 Desember 2019.

Baca juga: Libur Tahun Baru, Anak Ayu Ting Ting Tak Banyak Permintaan

Seperti  biasa, kata Ruben, Dia tak pernah menerima tawaran pekerjaan baik off air maupun on air saat libur akhir tahun. Dia mengatakan, akan memaksimalkan waktu untuk keluarganya dengan liburan bersama ke Italia.

"Saya tidak pernah menerima pekerjaan kalau tahun baru. Semuanya bakal liburan ke Italia. Saya masih ada visa Eropa, jadi yang lainnya kita urusin saja," ungkapnya.

Dengan demikian, keluarga Ruben memang akan merayakan Natal sekaligus dengan libur tahun baru di benua Eropa. Ruben mengatakan, bukan hanya sekadar berlibur, perjalanan tersebut akan bersifat sakral dan privasi.

"Perayaan Natal ini sifatnya kan pribadi buat kami, jadi saya pengin lebih sakral lagi bersama keluarga, untuk bisa lebih menikmati hari raya," tutur dia.

Ruben pun masih menerka-nerka apakah Betrand paham perayaan Natal. Namun dia tak ingin membahas masa lalu Betrand. Dia menyebut, tidak akan membeda-bedakan putranya dengan buah hatinya yang lain

"Saya ini masih menerka-nerka Betrand ini sejauh apa mengerti tentang Natal. Kalau Thalia kan ngerti tentang kado Natal, kalau Betrand ini sama sekali tidak ada bersinggungan dengan kado Natal, atau apapun," tuturnya.