Mengejutkan, Wanda Hamidah Akui Cerai Lagi

Wanda Hamidah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Aktris Wanda Hamidah menyampaikan kabar yang mengejutkan. Dia mengaku sudah bercerai dengan suami keduanya, Daniel Patrick Hadi Schuldt pada pada tahun ini. Namun, Wanda Hamidah tidak mau memberikan keterangan lebih lanjut mengenai alasan keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan rumah tangga.

"Kalau temen mau konfirmasi, berita itu benar. Untuk selanjutnya saya nggak mau cerita lebih banyak lagi," ujar Wanda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 10 Desember 2019.

Wanda mengungkapkan, dia cerai dengan suaminya dengan baik-baik dan tetap anak sebagai prioritas utama keduanya.

"Saya mau memberikan statement aja, bahwa perpisahan kami di tahun ini. Kami berdua berkomitmen tapi tetap memprioritaskan anak," katanya.

Ibu empat anak ini merasa setiap hubungan pasti tidak ada yang sempurna, yang terpenting adalah kebahagiaan yang dirasakan keluarga. 

"Saya bener-bener mencoba yang terbaik dan memang seperti di film Imperfect, semua nggak ada yang sempurna, yang penting kita bahagia dengan berpisah. Kenapa enggak ya, bahwa saya nggak bisa melihat kehidupan rumah tangga orang lebih baik ketimbang saya. Karena kadang apa yang terlihat di rumah tangga orang belum tentu itu yang bener," ucapnya.

Anak dari pernikahannya dengan Daniel kini berusia 4 tahun sehingga masih membutuhkan perhatian, namun Wanda merasa terbantu dengan ketiga anak lainnya yang selalu menjaga adik kecilnya itu.

"Gini kalau anak 4 tahun kan nggak ngerti bahwa seminggu tinggal di rumah atau sabtu minggu sama ayahnya. Tapi lama-lama dah mulai terbiasa dengan kondisi itu. Dan mungkin karena di rumah ramai sekali ya. Dia punya 3 kakak yang selalu mem-bully sekaligus menjaganya tapi tetap peran ayah penting buat anak-anak sih," ujarnya.