Gara-gara Salah Ucap, Tasya Farasya Minta Maaf ke Luna Maya

Beauty influencer Tasya Farasya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Belum lama ini, Tasya Farasya me-review sebuah restoran bersama saudara kembarnya, Tasyi Athasyia. Restoran yang mereka datangi adalah Restoran Waluma. Tasya menyebut jika restoran itu adalah milik Luna Maya, padahal Luna sudah tidak lagi memegang kendali atas restoran itu.

Kekeliruan itu pun memicu salah paham. Saat mencoba makanan di sana, Tasya mengatakan kalau makanan yang disajikan sudah basi. Karena itu, nama Luna Maya jadi ikut terbawa kesan negatif dari review yang dibuat Tasya.

Tasya akhirnya meminta maaf kepada mantan kekasih Reino Barack tersebut lewat Instagram Story.

"Karena aku merasa bersalah banget pas collab sama Tasyi buat video dia yang review makanan. Aku enggak ikutan double check apapun, jadi terima jadi aja. dan kita sempat nyobain makanan dari waluma," tulis dia.

"Ternyata waluma itu udah bukan punya ka luna maya. Jadi walaupun waktu itu emang aku ga suka sama makanan yang dateng karena udah berbau basi gitu tp fatalnya jadi membawa nama ka luna maya yang sebenarnya no longer nge-handle restonya," lanjutnya.

Tasya Farasya mengaku merasa bersalah dan tak enak hati dengan mantan kekasih Ariel Noah tersebut. Dia tak ada maksud menjatuhkan nama Luna Maya.

"Jadi aku sangat merasa bersalah sekarang. Dan mau mohon maaf banget sama ka luna maya. Ga ada niat utk menjatuhkan semoga ke depannya aku bisa lebih teliti lagi. Maaf juga buat semuanya yang jadi ikutan salah paham," ungkap dia.

"Sorry and @lunamaya thank you ka atas penjelasannya," tulis Tasya mengakhiri.

Luna Maya pun me-repost unggahan Instagram Story Tasya di Instagram pribadinyanya agar lebih banyak publik yang mengetahui. Luna lalu menuliskan ‘Thank You’ atas unggahan Tasya itu.