Teddy Akui Ada Bekas Bekam di Tubuh Almarhumah Lina, Mantan Istri Sule

Teddy, suami Lina Jubaedah.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Meninggalnya Lina Jubaedah, mantan istri Sule meninggalkan kisah mendalam. Sebab, sang buah hati, Rizky Febian melaporkan kejanggalan yang terjadi pada jenazah alamarhumah.

Atas laporan tersebut, suami Lina, Teddy Pardiana harus menjalani pemeriksaan. Dia memenuhi panggilan Polisi, guna diperiksan dan dimintai keterangan atas meninggalnya sang Istri.

Usai menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung, Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiana mengatakan, memang ada bekas bekam di tubuh mendiang istrinya. Sebab, kata dia, Lina sempat menjalani terapi Bekam pada pada 31 Januari 2019 di Garut.

"Karena memang bunda pusing, bunda Lina memang suka dibekam, dari dulu suka dibekam. Beliau sendiri yang bawa alatnya," ujarnya seperti dilansir dari VIVAnews, Sabtu 11 Januari 2020.

Meski demikian, Teddy tak ingin ada yang menyebut bekam menjadi penyebab kematian almarhum. Dia meminta agar masyarakat dan semua pihak tidak berasumsi, serta fokus pada hasil penyelidikan Polisi.

"Tapi bukan itu penyebabnya, yang saya lihat bekam itu bikin sehat, jadi jangan bilang itu penyebabnya kasihan nanti tukang bekam. Kita lihat saja nanti dari dokter forensik," katanya.

Sebelumnya diinformasikan, jenazah Lina telah selesai diautopsi, pada 9 Januari 2020. Proses autopsi hingga pemindahan makam Lina Jubaedah juga turut disaksikan oleh dua buah hatinya, Rizky Febian dan adiknya Putri Delina.

Setelah diautopsi, jasad Lina Jubaedah dipindahkan ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog, Ujung Berung, Bandung setelah. Pemindahan makam itu dilakukan, atas persetujuan keluarga.