Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Cantiknya Kebangetan, Tiap Hari Model Vera Dijkmans Dilamar 50 Pria

Senin, 24 Februari 2020 | 16:28 WIB
Foto :
  • Instagram @veradijkmans
Vera Dijkmans.

VIVA – Ada-ada saja yang dialami model cantik asal Belanda, Vera Dijkmans. Dia tak menyangka dan cukup takut ketika ada fans garis keras yang tiba-tiba datang ke rumahnya dan memaksa masuk. Vera Dijkmans ternyata juga mendapatkan lebih dari 50 lamaran pernikahan setiap hari.

Dilansir dari Daily Star, Senin, 24 Februari 2020, sejak kecil kehidupannya memang tak mulus. Orangtuanya telah bercerai dan dia dibesarkan oleh sang ibunda. Vera juga pernah bekerja dengan bayaran yang sangat sedikit, yaknicuma Rp 110 ribu per jam. Saat itu usianya 14 tahun dan terpaksa berhenti sekolah karena tak ada biaya.

Baca Juga

Karena hobi menari, Vera pergo ke California, Amerika Serikat untuk masuk sekolah tari. Saat itu usianya sudah 22 tahun dan dia pun kenal dengan salah seorang fotografer yang punya banyak fans karena hasil karyanya dipamerkan di Instagram. Vera pun malah menjadi seorang model, bukan penari.

"Saat itu, saya bertemu beberapa fotografer terkenal yang membuat saya sadar bahwa saya ingin mengubah rencana karier saya dan mulai menjadi model. Saya butuh waktu dua tahun supaya pengikut saya (di Instagram) bisa menjadi 1,4 juta," katanya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler