Suami Intan RJ Meninggal Dunia usai Idap Infeksi Paru-paru

Intan RJ
Sumber :
  • Instagram/intanrj22

VIVA – Kabar duka datang dari salah satu artis Indonesia, Intan RJ atau Intan Rizky Jaenab. Sang suami, Wahyu Indra Utama, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 14 Maret 2020 di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan.

Adik Intan RJ menyebut, Indra Utama meninggal dunia karena infeksi pada paru-paru dan adanya pembengkakan pada kepala, sebelum meninggal paru-parunya sempat dipompa.

"Yang saya tahu, dari kakak saya, infeksi paru-paru dan ada pembengkakan di kepala ya. Tadi jam 11.12 WIB meninggal, sempat paru-parunya dipompa, tapi Tuhan berkata lain, ya, sudah," ujar Anton di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Maret 2020.

Sebelum meninggal dunia, Indra Utama sempat dirawat di RS sekitar satu minggu, Anton menyampaikan jika sebelumnya almarhum tidak memiliki riwayat sakit apapun, namun sempat terjadi benturan akibat terjatuh dari tangga pada bulan Desember tahun lalu.

"Sama sekali enggak ada, tapi ada benturan jatuh dari tangga sehingga menyebabkan luka dan akhirnya diketahui saat diperiksa ada infeksi paru-parunya. Tapi saya juga kurang paham sih," katanya.

"Jatuh di tangga abis olahraga dia mau naik ke atas gitu karena memang ngeblank, capek, terlalu diforsir mungkin. Tapi, saya juga kurang paham, karena saya tidak di rumah beliau," sambungnya.

Intan RJ sendiri saat ini sudah bisa menerima kepergian sang suami, walaupun memang sempat syok.

"Keadaannya sudah ikhlas dan pasrah ya. Ya, sempet syok pasti ya, tapi ya sudah," katanya.

Indra Utama meninggal pada usia 37 tahun dan meninggalkan dua orang anak, Almira Fathinna Kirana dan Abdullah Maulana Utama. Rencananya almarhum akan dimakamkan di TPU Karet Bivak.