Chris Martin Infeksi Paru-paru, Jadwal Konser Coldplay Ditunda

Coldplay
Sumber :
  • Coldplay

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari vokalis Coldplay, Chris Martin yang dikabarkan mengalami infeksi paru-paru serius. Dengan demikian, pihak Coldplay secara resmi mengumumkan penundaan konser Coldplay di Rio De Janeiro dan São Paulo hingga awal 2023.

"Dengan sangat menyesal, kami terpaksa menunda pertunjukan kami yang akan datang di Rio de Janeiro dan São Paulo hingga awal 2023. Karena infeksi paru-paru yang serius, Chris telah mendapat perhatian ketat dari dokter untuk beristirahat selama tiga minggu ke depan," demikian pernyataan resmi Coldplay mengutip dari laman instagram band asal Inggris tersebut.

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Pihak Coldplay juga akan mengumumkan pergantian tanggal dan diharapkan untuk penggemar bisa mengupdate informasi tersebut dalam beberapa hari ke depan.

Coldplay

Photo :
  • blog.newsok.com
Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

"Kami bekerja secepat mungkin untuk mendapatkan tanggal baru dan akan menindaklanjuti dengan informasi lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan," lanjut pengumuman tersebut.

Dengan penundaan konser khususnya di Brazil dalam beberapa waktu ke depan, pihak Coldplay meminta maaf kepada seluruh penggemar. Namun ini dilakukan semata untuk kesehatan Chris Martin.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

"Untuk semua orang di Brasil yang menantikan konser ini, kami sangat menyesal atas kekecewaan dan ketidaknyamanan, dan kami sangat berterima kasih atas pengertian Anda pada saat yang penuh tantangan ini di mana kami harus memprioritaskan kesehatan Chris," lanjut pengumuman tersebut.

Di sisi lain, pihak Coldplay juga meminta para pemegang tiket yang masih ingin menyaksikan konser Coldplay untuk menyimpan tiket tersebut.

Sebab tiket tersebut masih bisa digunakan untuk penjadwalan baru konser Coldplay yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Namun bagi mereka yang ingin merefund tiket tersebut, penonton bisa melakulannya di tempat penjualan tiket resmi konser Coldplay.

"Harap simpan tiket Anda karena akan berlaku untuk tanggal baru yang dijadwalkan ulang untuk pada awal 2023 yang akan diumumkan segera. Namun, kami juga akan menghormati semua permintaan pengembalian uang tiket yang akan tersedia di tempat penjualan," lanjut pengumuman tersebut.

Coldplay

Photo :
  • Instagram/coldplay

Pihak Coldplay juga optimis dengan istirahat yang diambil Chris Martin untuk tiga pekan ke depan memungkinkannya bisa segera pulih dan bisa melanjutkan rangkaian tour Coldplay.

"Kami optimis bahwa Chris akan kembali sehat setelah istirahat yang telah ditentukan dan berharap untuk melanjutkan tur sesegera mungkin. Untuk semua orang yang terkena dampak, terimalah permintaan maaf kami yang tulus, dan terima kasih seperti biasa atas cinta dan dukungan Anda. Coldplay," demikian surat resmi dari pihak Coldplay.

Coldplay

Photo :
  • grammy.com
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya