Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Roger Danuarta Ungkap Perubahan Cut Meyriska Selama Hamil

Kamis, 19 Maret 2020 | 13:57 WIB
Foto :
  • YouTube
Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

VIVA – Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska menceritakan bagaimana perubahan yang dialami keduanya sejak Cut Meyriska hamil. Kini aktris 26 tahun itu sedang mengandung dengan usia kehamilan lima bulan.

Uniknya selama hamil ini Cut Meyriska mengaku jika berat badannya justru turun tetapi ia bersyukur sebab calon buah hatinya itu tetap tumbuh besar dengan normal.

Baca Juga

"Turun justru aku yaa, alhamdulillah bayi tambah besar," kata Cut Meyriska di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Roger sendiri mengaku jika selama hamil ada beberapa perubahan yang dirasakan, selain bentuk tubuh, Roger merasa kini Cut Meyriska menjadi lebih feminin dan manja.

"Hormon pasti lah berubah, kalau hamil berubah kan emang udah manusiawi agar berubah juga bentuk tubuhnya, itu kan yang menyebabkan tubuhnya berubah, rahimnya tambah besar yaa jadi lebih manja, lebih feminin juga, yaa aura keibuannya keluar banget," kata Roger.

Sebagai suami, Roger juga selalu memberikan pengawasan kepada Cut Meyriska tetapi ia tetap membebaskan istrinya untuk berkegiatan asalkan tidak menggangu kondisi jabang bayi.

"Kalau masalah protect ya pasti yaa selalu menjaga, tapi yaa untuk kegiatan selama itu tidak menganggu bayi dan tidak menganggu ibunya yang sedang hamil ya silahkan," katanya.

Cut Meyriska juga lebih membatasi kegiatan syuting, ia kini lebih memperhatikan kapan waktu kerja dan waktu istirahat.

"Kalau harus tidur ya aku tidur. Jadi enggak bisa syuting ataupun kerja terlalu malam itu enggak bisa. Anak mau tidur aku juga ikutan tidur," ucap Cut Meyriska.

Meski lebih manja dan feminin, Cut Meyriska bersyukur sebab selama lima bulan ini ia tidak terlalu merasakan ngidam, ia menganggap ngidam yang dialaminya masih biasa saja.

"Sejauh ini sih alhamdulilah enggak ngidam yang gimana-gimana yaa. Masih biasa aja, ini janin mulai aktif yaa," ujarnya.

 

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler