Pencipta Lagu Anak Tahun 90-an, Papa T Bob Dirawat di Rumah Sakit

Papa T. Bob
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA – Papa T Bob merupakan pencipta lagu anak-anak yang terkenal pada tahun 1990-an, salah satu lagunya yang sangat terkenal hingga saat ini adalah lagu Bolo Bolo yang dinyanyikan oleh Tina Toon.

Lama tidak terdengar kabarnya, Papa T Bob saat ini dikabarkan sedang sakit. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Tina Toon ke Instagram pribadinya, belum lama ini.

Get Well Soon PAPA T BOB @papatbob_official ? (Pencipta Lagu Bolo2 dan Lagu Anak2 Hitz Lainnya Plus Save Lagu Anak Untuk @selamatkanlaguanak),” tulis Tina Toon sebagai caption dalam unggahan foto yang menampilkan dirinya bersama para mantan penyanyi cilik dan juga Papa T Bob, dikutip VIVA, Selasa, 21 April 2020.

Kemudian, wanita kelahiran Jakarta itu pun bercerita bahwa dirinya mendapat kabar tentang Papa T Bob sakit dari teman-teman mantan artis cilik. Papa T Bob dirawat di rumah sakit karena penyakit diabetes.

Jadi dapet kabar dari temen2 mantan artis cilik kalau om Wanda (nama asli om Papa T Bob) masuk RS karena diabetes , trus kmren sempet nge WA jg , dan beliau sendiri yg jawab , masih semangat dan mau berkarya lagi,” tulis Tina.

Tina juga tampak memberi dukungan dan doa terbaik untuk Papa T Bob agar bisa segera pulih.

Doa dan support terbaik dari kami untuk kesehatan Papa T Bob dan bisa pulih dan menciptakan karya2 yg selalu hitz lg (bukan hanya lagu anak sebetulnya , banyak karya beliau meledak di pasaran). Mohon doanya ya guysss,” tulis Tina Toon.