Pengakuan Nagita Slavina, Benci Banget Sama Seorang Wanita, Siapa Ya?

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Nagita Slavina membuat pengakuan mengagetkan lewat video yang diunggah di akun YouTube Rans Entertainment. Dalam tayangan YouTube tersebut, terilhat Raffi Ahmad mengajukan pertanyaan kepada Nagita tentang adakah orang yang tidak disukai oleh istrinya tersebut.

“Orang yang paling aku gak suka sekarang adalah? (Orang yang paling tidak disukai),” tanya Raffi kepada Nagita, dikutip VIVA pada Rabu, 22 April 2020.

Mendapat pernyataan seperti itu dari sang suami, Nagita pun langsung menjawab dengan menjelaskan bahwa saat ini ada seseorang yang tidak ia sukai. Meski begitu, Nagita tampak enggan menyebutkan siapa orang yang dimaksud tersebut.

Ibu satu orang anak itu menjelaskan bahwa seseorang yang tidak disukainya itu awalnya sangat dekat dengan dirinya dan keluarganya. Namun ternyata seseorang tersebut sangatlah jahat.

“Ada (yang tidak disukai). Enggak boleh (sebutin namanya). Pokoknya ini dulu salah satu orang yang ada terdekat di keluarga kita, tapi bukan keluarga sih. Tapi Aku baru tahu saja ternyata dia itu jahat banget,” kata Nagita.

Meski Raffi membujuk Nagita untuk menyebutkan siapa orang yang tidak disukainya tersebut, namun tampaknya Nagita tetap enggan untuk mengungkapkan. Wanita kelahiran Jakarta itu hanya memberi bocoran bahwa orang yang tidak disukainya itu adalah seorang wanita.

“Pokok dia tadinya ada di sekitar keluarga kita, tapi aku tuh sampai gak tahu, aku pikir tuh selama ini dia itu baik gitu. Tapi ternyata ke belakangan ini aku baru tahu ternyata dia itu jahat, jahat banget,” kata Nagita.

Ternyata, wanita tersebut bertingkah jahat tidak hanya kepada Nagita saja tapi juga kepada keluarga Nagita. Meski begitu, pemain film Roh Fasik itu mengaku tidak dendam kepada wanita tersebut.

“Menurut aku jahatanya itu bukan cuma ke aku, tapi ke keluarga aku dan keluarga kita semuanya,” kata Nagita. 

“Tapi Alhamdulillah, dia sudah gak ada di sekitar kita lagi,” katanya menambahkan.