Kata Prilly Soal Rina Nose dan Andre Taulany Dinilai Lecehkan Marganya

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • reporter

VIVA – Nama Andre Taulany dan Rina Nose tengah menjadi perbincangan karena bercandaan yang mereka keluarkan atau lontarkan dalam sebuah acara di stasiun televisi, Net TV. Dalam acara tersebut, Andre dan Rina bercanda dengan menggunakan nama artis Prilly Latuconsina.

Candaan Andre dan Rina tersebut mendapat kecaman tegas dari seorang pria dengan akun Facebook bernama Ust Arsal Tausikal.

Pria yang menuliskan profesinya sebagai Wakil Ketua Bidang Keuangan & Program di Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Maluku itu merasa keberatan dengan candaan dari Andre dan Rina. Namun saat ini, video tersebut sudah tidak ada dalam Facebook Arsal.

Andre dan Rina dianggap telah mengolok-ngolok nama Latuconsina yang merupakan marga di Maluku.

Saat dihubungi awak media, Prilly Latuconsina buka suara dan memberi tanggapan terhadap sikap Andre Taulany dan Rina Nose yang telah menjadikan namanya sebagai bahan bercandaan. Prilly mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengerti dengan apa yang dikatakan Andre dan Rina. Menurut Prilly, itu hanya bercandaan saja.

Pemain film Danur itu juga mengungkapkan bahwa Andre dan Rina tidak mempunyai niat sama sekali untuk meledek namanya. Prilly menambahkan bahwa Andre dan Rina tidak tahu kalau Latuconsina adalah nama keluarga.

“Kalau aku sendiri, aku sangat mengerti kalau itu memang sebuah candaan dan aku tahu banget, kak Rina Nose dan pak Andre itu memang tidak punya niat sama sekali untuk meledek apalagi mereka juga enggak tahu kalau Latuconsina itu adalah nama keluarga,” kata Prilly, Senin, 18 Mei 2020.

“Yang jelas, aku tahu itu hanya candaan dan pak Andre dan kak Rina itu enggak punya niat apapun pasti dan itu hanya candaan saja,” katanya menambahkan.

Prilly juga mengatakan bahwa nama Latuconsina adalah nama keluarga dan sakral.

“Cuma memang Latuconsina itu nama keluarga dan nama keluarga itu kan sakral, marga itu sakral dianggapnya jadi mungkin ada yang tersinggung dan sebenarnya Latuconsina itu bukan satu-satunya marga, ada marga Latu lain jadi mungkin marga Latu lain tersinggung juga,” kata Prilly.