Olahraga Demi Kencangkan Bokong, Jennie Blackpink Alami Cedera

Jennie Blackpink.
Sumber :
  • Instagram @jennierubyjane

VIVA – Dalam prolog untuk 24/365 yang dibagikan Blackpink di channel YouTube resmi mereka, diketahui bahwa Jennie Blackpink menderita cedera kaki bulan lalu. Ia pun menceritakan bagaimana ia bisa cedera.

Menurut Jennie, di masa social distancing karena pandemi virus corona atau COVID-19, ia tak memiliki banyak kegiatan. Ia pun memutuskan untuk berolahraga demi mengencangkan bokongnya untuk musim panas.

"Kami tak punya banyak pekerjaan karena social distancing. Karena sedang musim panas, aku memutuskan untuk mengencangkan bokongku supaya lebih bagus," ucapnya, dikutip dari laman Koreaboo, Senin, 15 Juni 2020.

Namun, olahraga yang ia lakukan justru membawa bahaya. Hari pertama ia berolahraga, ia terpeleset.

"Itu terjadi di hari pertama. Aku bahkan tak bisa menyalahkan siapa pun karena aku terpeleset sendiri," kata Jennie Blackpink.

Untungnya, Jennie membuat member lainnya lega, karena kakinya tidak terkilir.

"Bukan terkilir. Tapi ada cedera ligamen, jadi mereka (tim dokter) menyuruhku memakai gips. Sekarang sudah sebulan dan aku dalam proses penyembuhan," jelas Jennie.

Meski begitu, Jennie memberikan saran untuk para penggemarnya.

"Hati-hati. Apa pun yang kamu lakukan, jika berlebihan, itu tak baik untukmu," ucap Jennie Blackpink.

Sebagai informasi, Blackpink akan segera meluncurkan lagu baru yang menandai comeback-nya mereka pada 26 Juni 2020 mendatang.

Semoga cepat sembuh ya, Jennie Blackpink!