Disindir Berulang Kali, Akhirnya Richard Kyle Angkat Bicara

Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram @richo_kyle

VIVA – Richard Kyle akhirnya angkat bicara setelah disindir berkali-kali oleh kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar. Ia mengatakan bahwa dia tulus mencintai Jessica Iskandar dan El Barack, putra semata wayang Jedar.

"Terima kasih banyak, ini sangat berarti untukku. Seluruh yang aku berikan adalah bentuk kepedulian dan ketulusan cinta sepenuh hatiku. Aku tak percaya bahwa aku telah menyakiti siapapun dengan berbagai alasan," tulis dia membalas salah satu pengikutnya di Instagram.

"Aku akan tetap menjadi diriku sendiri dan hidup dengan banyak energi positif serta cinta dan perhatian yang lembut karena itulah cara keluarga membesarkan aku #amin," lanjut Richo, sapaannya.

Bahkan dia disemangati oleh banyak warganet. Ada juga yang merasa tak yakin kalau Richo akan meninggalkan Jedar dalam keadaan sakit.

"Semangat Richo! Aku tak mengenalmu secara pribadi tapi aku tak berpikir kalau kamu orang jahat seperti yang tengah dirumorkan. Pasti ada alasannya dibalik itu," tutur akun meg_tjen.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar dan Richo dikabarkan putus setelah keduanya saling unfollow akun Instagram. Erick sempat menyindir soal parasit di Instagram di tengah ramainya pemberitaan hubungan Jedar dan Richard, meski tak menyebutkan nama.

"Parasit sangat berbahaya Guys, sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit, pas parasit itu dateng yah pertama-tama nya sih baik-baik aja, senang-senang aja tapi kan lama-lama orang yg ter-infeksi bisa sadar Bahwa ada parasit di tubuh yang bikin Stress yang membuat hormon tidak seimbang jadi tiroid deh. Pesan-pesan dari saya agar kalian waspada, kalau saya sih untungnya kaga ter-infeksi," tulis Erick di Instagram story beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Erick juga mengunggah ulang postingan Agnez Mo mengenai ketulusan cinta. Banyak yang beranggapan sindiran tersebut untuk Richard Kyle.

Dugaan semakin kuat karena Richo tak lagi menemani Jedar untuk memeriksakan kesehatannya. Ya, Jedar mengidap penyakit takikardia yang membuatnya mudah berkeringat dan jantung berdetak kencang.

Jedar didiagnosis takikardia karena kadar yodium yang tinggi di dalam tubuh. Sehingga, tiroidnya pun membengkak.