Kekeyi Diinjak Sapi hingga Nagita Slavina Minta Cerai ke Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id menampilkan artikel-artikel seputar cerita selebriti, YouTuber, selebgram, musisi, hingga fakta-fakta yang terkait kehidupan selebriti Tanah Air dan luar negeri. Artikel Showbiz dikemas dengan menarik sehingga menjadi nikmat untuk baca. 

Pada Jumat, 31 Juli 2020 sejumlah artikel di kanal Showbiz menjadi salah satu yang paling banyak dibaca. Artikel terpopuler yang ada di kanal Showbiz seperti Kekeyi yang terinjak sapi, asmara Gofar Hilman dan Nikita Mirzani, hingga rumah tangga Raffi Ahmad

Penasaran dengan artikel-artikel yang terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id, berikut rangkumannya

Diinjak Sapi, Kekeyi ke Rumah Sakit

Rahmawati Kekeyi Putri sempat menjalani tindakan di rumah sakit. Hal itu karena jempol kaki Kekeyi diinjak oleh sapi. Ia mengunggah hal tersebut di akun instagramnya, @rahmawatikekeyiputricantikka23. 

Baca selengkapnya di sini.

Tak Seperti Artis Lain, Luna Maya Ogah Pamer Hewan Kurban

Luna Maya juga tak ketinggalan menyisihkan sebagian hartanya untuk ikut berkurban di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah. Hewan kurban sudah disiapkan mantan kekasih Ariel NOAH itu jauh-jauh hari.

Hanya saja, Luna mengatakan bahwa hewan kurban itu dia tujukan di suatu daerah. Menurut Luna, sudah begitu banyak orang yang ikut berkurban dan menyembelihnya di Jakarta.

Baca selengkapnya di sini.

Rebahan di Pangkuan Gofar Hilman, Nikita Mirzani Panggil Sayang

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan. Kini ibu tiga anak itu kembali membuat warganet heboh setelah terlihat bermesraan dengan salah satu penyiar, Gofar Hilman. 

Nikita awalnya membuat sebuah Instagram story saat ia sedang rebahan dipangkuan Gofar. Kamera yang tadinya mengarah ke muka Nikita kemudian berpindah ke bagian perut di mana Gofar terlihat sedang memeluknya.

Baca selengkapnya di sini.

Momen Unik Atta Halilintar saat Sapi Kubannya Mau Disembelih

Atta Halilintar ikut berkurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah yang diperingati pada hari ini, Jumat, 31 Juli 2020. Atta sempat membagikan momen saat memilih hewan kurban hingga akhirnya satu ekor sapi itu tiba di rumahnya. 

Sapi yang memiliki berat lebih dari satu ton itu diberi nama Aton. Melalui Instagram pribadinya, Atta memperlihatkan saat Aton akan disembelih. Momen itu cukup unik, sebab, kekasih Aurel Hermansyah ini terus meminta maaf kepada hewan kurbannya itu.

Baca selengkapnya di sini.

Akhirnya Terungkap! Nagia Slavina Pernah Minta Cerai ke Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Nagita Slavina. Pengakuan tersebut diungkapkan Raffi dalam channel YouTube Daniel Mananta Network.

Di balik keromantisan yang sering mereka perlihatkan, siapa sangka ternyata Nagita pernah ingin bercerai dari Raffi, begitupun sebaliknya Raffi pernah ingin bercerai dari Nagita. Bahkan, Raffi menyebut Nagita tidak berani untuk pergi ke pengadilan.

Baca selengkapnya di sini.