Mobilnya Dibakar Orang, Via Vallen Mengaku Trauma

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram @viavallen

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, mobil mewah milik pedangdut Via Vallen dibakar oleh orang tak dikenal. Mobil tersebut dibakar ketika sedang terparkir di samping rumah Via Vallen yang terletak di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Karena kejadian tersebut, Via Vallen mengaku merasa trauma. Terlebih lagi pelaku yang membakar mobilnya tersebut sempat menulis pesan bernada ancaman. Pesan ancaman itu ditulis di tembok.

“Ada (rasa trauma) soalnya ngerinya gara-gara dia coret-coret di tembok itu kan kayak ada anceman gitu kan. Dia cuma nulisnya ‘mati kalian’,” ucap Via Vallen dikutip VIVA dari tayangan Okay Bos,, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Pelantun single Sayang itu menjelaskan bahwa terdapat banyak kenangan di mobil mewah yang dibakar tersebut. Untuk memiliki mobil itu, Via harus berjuang mencari uang hingga jarang berada di rumah.

“Baru dua tahun (punya mobil itu). Ya banyak kenangannya. Mobil itu kan memang termasuk buat saya emang mobil yang mewah banget kan. Terus dapetinnya juga harus ngumpulin uang, harus off air, harus pokoknya jarang di rumah, tidur juga kurang buat beli mobil itu gitu,” kata Via Vallen.

Dalam acara tersebut, Via juga bercerita bahwa orang yang membakar mobilnya itu merupakan seorang penggemar yang datang jauh-jauh hanya untuk bertemu dengan dirinya. Orang itu akhirnya tidak diizankan untuk bertemu dengan Via karena datang dalam keadaan mabuk.

“Katanya dia sih nge-fans, datang jauh-jauh cuma kepengen ketemu. Cuma cara dia ketemu sudah salah duluan. Jadi keluarga gak ngasih izin buat ketemu, soalnya dia datang sudah mabuk,” tutur Via Vallen.