#BetrandBukanAnakPungut Trending, Andre Taulany Jadi Sorotan

Betrand Peto.
Sumber :
  • Instagram @betrandpetoputraonsu

VIVA Betrand Peto anak dari Ruben Onsu menjadi pembahasan warganet setelah salah satu potongan video saat Ruben dan Betrand menjadi bintang tamu dalam sebuah acara TV menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang viral itu, Andre Taulany sempat membahas mengenai anak pungut. Karena itu juga, #BetrandBukanAnakPungut menjadi trending topic di Twitter.

Warganet membahas mengenai ucapan Andre yang dianggap tidak lucu. Andre dianggap salah saat menyebutkan Betrand sebagai anak pungut Ruben Onsu.

"Becandaanya gak lucu bgt pak Andre,katanya pak Andre seorang senior tapi di acara live tidak berhati-hati dlm bicara, betrand bukan anak pungut pak, tapi betrand anak sulung ayah Ruben anak yang baik dan berprestasi. #BetrandBukanAnakPungut #BetrandAnakRuben," tulis warganet.

"Semua org berhak bahagia dengan caranya sndri,gak usah ngehina ank pungut atw anak angkat lagian jga bnyk kok diluar anak yg diangkat,Yg penting KASIH SYG AYAH BUNDANYA GAK PERNAH HILANG buat onyo,cici dan thania #BetrandBukanAnakPungut #BetrandAnakRuben," tulis yang lain.

"Dibiarkan malah semakin menjadi Lelucon "Anak Pungut" yang dilontarkan pada anak ini seolah menjadi hal lumrah. Dan mirisnya orang orang tersebut usianya jauh diatas anak ini. #BetrandBukanAnakPungut #BetrandAnakRuben," ucap warganet.

Jika dilihat dari video lengkap yang beredar, ucapan Andre taulany tidak menyebutkan Betrand Peto sebagai anak pungut. Andre hanya menyebutkan Nunung yang saat itu berakting sebagai anak pungutnya.

"Ini (Nunung) anak pungut. Kamu juga kan ini anaknya kamu ini anaknya aku yuk kita jodohin gimana," kata Andre dalam video itu.

Beberapa warganet juga menyarankan orang-orang untuk melihat videonya secara utuh sehingga tahu betul apa yang diucapkan oleh Andre Taulany.

"Harap tonton video full nya, emang iya Andre salah ngomong tapi dia pintar membelokkan keadaan #BetrandBukanAnakPungut #BetrandAnakRuben," tulis warganet lain.