Selamat, Titi Radjo Bintang Melahirkan Anak Kedua

Titi Radjo Bintang.
Sumber :
  • Instagram/titiradjopadmaja

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Titi Rajo Bintang. Titi baru saja melahirkan anak keduanya. Kabar bahagia tersebut diunggah langsung oleh Titi ke Instagram pribadinya, pada hari ini, Sabtu, 26 September 2020.

Titi mengunggah fotonya yang tengah memeluk sang buah hati. Titi mengumumkan bahwa ia telah melahirkan anak laki-laki pada tanggal 21 September 2020. Bayi laki-laki itu diberi nama Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono.

“Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah, telah lahir putra kami Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono. Pada tgl 21 September 2020,” tulis Titi dikutip VIVA.

Baca juga: Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua

Titi juga menuliskan doa untuk bayi mungilnya itu, serta mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman-teman yang selalu memberi doa dan dukungan kepada dirinya.

“Semoga selalu dalam lindunganNya, menjadi anak yg sholeh dan membawa manfaat kebaikan bagi sesama ???????? Terimakasih atas dukungan dan doa baik keluarga dan teman teman,” tulis Titi.

Bayi laki-laki yang baru dilahirkan Titi Rajo Bintang ini merupakan anak pertama dari pernikahannya dengan Adrianto Andre Djokosoetono. Titi dan Adrianto Andre Djokosoetono menikah pada tahun 2016 lalu.

Sebelumnya, Titi sudah memiliki seorang putri bernama Miyake Shakuntala, dari pernikahannya dengan Aksan Sjuman. Titi menikah dengan Aksan Sjuman pada tahun 2004 lalu dan bercerai di tahun 2013.