Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan Ditunda

Nikita Willy dan Indra Priawan.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA – Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang rencananya akan digelar pada 11 Oktober 2020 ditunda. Hal ini dikarenakan adanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang kembali diterapkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Dengan berat hati acara wedding Nikita Willy yang awalnya akan diselenggarakan 11 Oktober ini terpaksa diundur karena aturan PSBB yang diperpanjang," bunyi pengumuman yang disampaikan perwakilan keluarga.

Oleh karena itu, pihak perwakilan keluarga akan segera memberi tahu pengumuman selanjutnya terkait jadwal yang akan ditentukan. 

Baca juga: Siap Edar, Remdesivir Tetap Diuji Klinis pada Pasien COVID-19

"Tanggal pengganti akan segera kami informasikan apabila sudah ada info dari keluarga," lanjutnya.

Seperti diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan telah melangsungkan prosesi pertunangan pada 26 Juli 2020. Mereka sudah tiga tahun menjalin hubungan asmara.

Selama pacaran, keduanya suka pamer kemesraan di media sosial masing-masing. Mereka juga senang liburan ke luar negeri dengan konsep petualangan dan mewah.

Bahkan uniknya, Nikita juga pernah ke Afrika Selatan bersama Indra. Dia mengunjungi masyarakat di sana dan terkesan dengan anak-anak kecil Afrika.