Raffi Ahmad Bongkar Kamar Mewahnya di Sumba, Rp70 Juta Semalam!

Gaya berlibur Raffi Ahmad-Nagita Slavina ke Pulau Sumba
Sumber :
  • instagram.com/raffinagitta717/

VIVA – Raffi Ahmad bongkar kamar super mewah milik teman-temannya yang ikut berlibur di Nihi Sumba. Bahkan, harga yang ditawarkan mencapai Rp70 juta per malam. Sultan!

Dalam video terbaru yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi mengajak kembarannya, Dimas untuk ikut membongkar kamar mewah milik Ayu Dewi. Untuk menuju kamar mewah itu, Raffi sesekali terpesona dengan suasana laut di sekitarnya.

"Kita udah belasan tahun temenan, baru diajak liburan. Kamu baru beberapa hari kenal doang, udah diajak, lho. Gila, kan," sahut Ayu Dewi pada Dimas di sela-sela perjalanannya ke kamar.

Hampir sampai di kamar mewah itu, Raffi sempat dibuat terpikat dengan konsep yang diaplikasikan kamar tersebut. Dari luar, nampak kayu-kayu pohon sudah berjejer rapi membentuk bangunan rumah mini.

"Kita mau acak-acak kamarnya Ayu Dewi, Luna Maya sama Deni Cagur. Ini ya Mamole Tree House," ujar suami Nagita Slavina sambil membuka pintu.

Pertama masuk, Raffi langsung disuguhkan konsep kayu di dalam ruangan. Ayah Rafathar itu segera masuk ke kamar dengan ranjang besar yang langsung menghadap ke kolam renang pribadi dan pemandangan alam tanpa sekat lagi.

"Konseptornya keren sih," seru Raffi.

Namun, Ayu Dewi langsung mengajak keluar dan menjelaskan bahwa sebelum memasuki kamar selalu disuguhkan ruang tamu. Nampak, di tiap ruang tamu terdapat sofa empuk berwarna putih. Tiap ruangnya pun dibangun dari kayu.

Dari ruang depan, akses ke pantai yang mudah dijangkau ditunjukkan seraya melihat pemandangan alam. Di tiap sisinya dipenuhi dedaunan sehingga menambah konsep rumah pohon yang sangat nyata.

Photo :
  • youtube.com/RansEntertainment/

"Lebih liar ini, asik!" seru Raffi.

Raffi segera lanjut ke bagian atas. Di situ ada tiga kamar mewah yang menjadi kamar Luna Maya, Ayu Dewi, dan Deni Cagur. Untuk kamar Luna Maya, ada di sisi kiri tangga terletak di ujung.

"Pemandangan ke kolam renang dan pantai langsung. Keren banget, ya," kata Luna.

Deni Cagur memilih kamar di tengah dengan dinding kaca yang mengelilinginya. Sementara, kamar Ayu Dewi ada di bagian ujung lainnya dengan pemandangan yang mirip dengan kamar Luna Maya.

"Per malemnya berapa?" kata Raffi. "Mau tahu? Per malemnya US$5000 (atau sekitar Rp70 juta)," kata Ayu Dewi.