Setelah Mualaf, DJ Butterfly Belajar Bacaan Salat

DJ Butterfly
Sumber :
  • Instagram @dj_kattybutterfly36

VIVA – DJ Katty Butterfly atau lebih dikenal dengan nama DJ Butterfly, memutuskan untuk memeluk Islam pada Kamis 29 Oktober 2020 lalu. DJ asal Thailand itu menjadi mualaf dengan dibimbing Gus Miftah.

Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru , alhmdllah dut sudah memeluk agama islam . dut sangat bahagia sekali , doakan dut istiqomah ya semuanya 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku," tulis DJ Katty kala itu.

Kini, dalam beberapa kesempatan, wanita 32 tahun itu bahkan mengunggah foto kala dirinya tampil mengenakan hijab. Semakin mengukuhkan sebagai seorang muslim, DJ Butterfly kini sedang serius mendalami Islam.

Baca juga: Gus Miftah Ungkap Awal Mula DJ Katty Butterfly Masuk Islam?

DJ Butterfly mulai dengan belajar salat. Dalam sebuah unggahan video di Instagram, wanita itu nampak sedang belajar menghafal niat salat.

"Masihh di tahap belajar @dj_kattybutterfly36. Masyaallah," tulis akun Instagram @lambehofficial mengiringi unggahan videonya, dikutip VIVA, Jumat, 13 November 2020.

Dalam video berdurasi 9 detik tersebut, DJ Butterfly nampak cantik dalam balutan mukena berwarna hitam. Meski masih terbata-bata, wanita cantik itu nampak serius menghafal bacaan niat salat Subuh.

Niat baiknya pun mendapat respons positif dari  warganet. Ada yang merasa terharu, memberi semangat, hingga mendoakan agar DJ Butterfly tetap istiqomah.

Baca juga: Video DJ Butterfly Ucap Syahadat Dibimbing Gus Miftah

"Sudah niat aja sudah baik... semoga makin lancar," doa salah satu warganet.

"Apapun bahasamu allah mengetahui niatmu, semangat," kata yang lain.

"Smngt kk, smoga tetep istiqomah memegang iman dan islam sampai akhir zaman... Aamiin," kata netizen.