Chika Jessica Terharu Diberi Bunga Pengantin Jenita Janet

Chika Jessica
Sumber :
  • instagram Chika Jessica

VIVA – Chika Jessica menangis bahagia di momen pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan beberapa waktu lalu. Momen itu dibagikan Chika pada postingan Instagram pribadinya. Ternyata, saat itu Jenita Janet memberikan langsung bunga pengantin kepada Chika. 

Kaget karena bunga yang seharusnya dilempar justru diberikan secara langsung, Chika sempat malu untuk menerimanya. Chika dan Jenita pun sempat berbincang beberapa lama hingga akhirnya Chika yang terharu menggenggam bunga itu.

Baca juga: Isu Foto Prewedding, Chika Jessica dan Amec Aris Segera Menikah?

Biasanya orang yang mendapatkan bunga pengantin diharapkan agar segera menyusul pengantin yang baru menikah. Pada postingannya itu Chika mengaku Jenita Janet membuatnya menangis terharu.

"Kamuuuuuh mahhhh bikin akuu @jenitajanet @danu_sofwan," tulis Chika dengan emoticon sedih, Jumat, 13 November 2020.

Jenita Janet langsung membalas postingan Chika pada kolom komentar. Ia mengaku memberikan bunga pengantin karena sayang dengan sahabatnya itu. Ia ingin agar sahabatnya itu bisa ikut bahagia. 

"Terlalu gemez dan sayang ak sama si kunyitt akuu pokonyaa kamu harus bahagia anak cantik baik dan periang sipemberi kebahagiaann peyukkk @chikajessica88 smoga segera dihalalin Aamiin," tulis @jenitajanet.

Sementara, rekan-rekan Chika juga turut mendoakan agar ia segera melaju ke jenjang pernikahan bersama dengan pria idamannya. Seperti yang diketahui, Chika tengah menjalin hubungan asmara dengan personel band Lyla, Amec Aris. Mereka juga telah pamer kemesraan di media sosial masing-masing.

"Ciee Aamiin ah cuss di support jd MC wedding nya," tulis @richardricardoo.

"Amiiiiin yaa Allaaah ... di doakeun pisan ama aku yaah @chikajessica88," tulis @deswitamaharani80.

Baca juga: Chika Jessica Pajang Foto Prewedding?

"amin ya shayy!!!" tulis @patriciagouw.

"Cuzz segerakaaan @chikajessica88 hari Kamis tuh pas deh malamnya malam Jumat," tulis @irmadarmawangsa.