Isu Foto Prewedding, Chika Jessica dan Amec Aris Segera Menikah?

Chika Jessica dan Amec Aris.
Sumber :
  • Instagram @chikajessica88

VIVA – Presenter Chika Jessica tengah menjalin hubungan asmara dengan personil band Lyla, Amec Aris. Mereka juga telah pamer kemesraan di media sosial masing-masing.

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

Menurut Chika, Amec sosok pria dewasa yang memperlakukan wanita dengan sangat terhormat. Dia merasa harga dirinya sebagai wanita dipandang oleh Amec.

Baca Juga: Chika Jessica Pajang Foto Prewedding?

Viral Dokter Foto Prewedding di Ruang Operasi, Berujung Hal Menyedihkan

"Dia orangnya laki. Gimana ya, seneng aja gitu. Terus abang ini dewasa, sayang keluarga, rajin ibadah. Bukan kayak teman cewek yang dianggap enggak wanita gitu lah. Kalau aku dianggap wanita sama bang Amec," kata Chika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Amec yang berada di samping Chika menjelaskan alasan dia menyukai mantan kekasih Dwi Andhika itu. Amec kepincut dengan karakter humoris Chika.

Viral Pasangan Tuai Pujian Setelah Pinjam Kepala Badut Pantai untuk Prewedding

Chika Jessica

"Yang bikin aku tertarik dengan Chika, orangnya apa adanya. Terus dia humoris juga," ujar Amec Aris.

Lebih lanjut, Chika Jessica mengaku telah mengantongi restu dari kedua orangtua Amec. Hanya saja, pertemuan keluarga belum direncanakan karena masih terhalang pandemi COVID-19.

Meski dikabarkan telah melakukan proses pemotretan prewedding, keduanya belum dapat menjelaskan kapan akan melenggang ke pelaminan. Mereka masih disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

"Ya susah juga kan lagi pandemi gini. Ya udah, kalau dibilang sering banget ketemu ya enggak. Aku punya kesibukan sendiri, dia juga. Ya kita saling support. Kalau memang waktunya ketemu, ya kita baru ketemu. Tapi kalau ada kerjaan, ya monggo bekerja," ujar Amec menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya