Heboh! Maxime Bouttier Unggah Foto Romantis dengan Luna Maya di Jepang

Maxime Bouttier dan Luna Maya
Sumber :
  • IG @bouttier_maxime

JAKARTA – Hubungan asmara Maxime Bouttier dengan Luna Maya  memang selalu menarik perhatian banyak warganet. Beberapa waktu yang lalu, Luna dan Maxime diketahui menghabiskan waktu bersama di negara Jepang.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Tepat pada hari ini, Selasa, 19 September 2023, Maxime mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Luna ketika berada di Jepang. Diketahui, ini adalah kali pertama Maxime mengunggah foto dengan Luna ke feed Instagram. Scroll lebih lanjut ya.

Maxime mengunggah foto kebersamaannya dengan Luna Maya dengan latar belakang atau background foto yakni Tokyo Tower yang menjulang tinggi. Maxime mengarahkan pandangan ke arah kamera, sementara Luna berpose lucu.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Maxime mengunggah beberapa slide foto ketika sedang berada di Jepang. Ada dua foto dengan Luna Maya yakni di slide pertama dan slide kelima. Keduanya terlihat romantis. 

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

"Been too long Japan! You never disappoint. And we want more, till next time," tulis Maxime Bouttier sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Unggahan Maxime itu sontak saja disambut banyak respons positif dari warganet khususnya penggemar. Hinga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua ribu komentar. Banyak yang mendoakan Maxime dan Luna segera menikah.

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram

"Hilal semakin dekat ya guys, ayo rapatkan barisan warga maximoon, hilal menuju halal," kata warganet.

"masyallah ini couple serasi bgt, cakep bgt ya allah.semoga segera ke pelaminan,” ujar netizen.

"Semoga segera halal yaa," ujar netizen di kolom komentar.

Sebagai informasi, hubungan asmara Maxime dan Luna akhir-akhir ini memang kerap diperbincangkan. Di momen pesta ulang tahun Luna belum lama ini, Maxime juga diketahui menyampaikan isi hatinya. Ia mengaku akan selalu mendukung kekasihnya tersebut. 

"And I'm just here with you to be behind you. Dan aku akan mendukungmu. Dan terima kasih semuanya telah datang," kata Maxime dikutip dari video yang viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya