Potret Transformasi Bunga Citra Lestari Dulu dan Sekarang

Transformasi BCL dulu dan sekarang
Sumber :
  • YouTube

Jakarta – Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL adalah salah satu penyanyi sekaligus aktris terkemuka dalam dunia hiburan Indonesia. Meskipun kini namanya telah menjadi salah satu yang besar di Tanah Air, perjalanan transformasi BCL dimulai sejak usia muda dan terus berkembang hingga saat ini. 

Ashanty Ungkap Manis Getirnya 12 Tahun Pernikahan dengan Anang Hermansyah

Rupanya BCL atau yang juga kerap disapa Unge ini tak begitu memiliki perubahan pada wajahnya baik saat masih muda maupun sudah menginjak usia kepala empat seperti sekarang. Berikut ini transformasi BCL dari dulu hingga sekarang. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Awal Karier

KPK Panggil Nayunda Nabila, Biduan yang Disewa SYL Rp 100 Juta di Acara Kementan

Transformasi BCL dulu dan sekarang

Photo :
  • YouTube

BCL kini dikenal publik sebagai penyanyi dengan suara yang khas dan merdu. Sebelumnya, BCL mengawali kariernya di dunia modeling dan setelah itu mulai ikut casting video klip dan iklan. Pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif ini kemudian juga merambah ke dunia sinetron.

Niall Horan Meleleh Bacakan Tulisan dari Penggemar, Ada yang Sampai Absen Rapat sama Bos!

Pada tahun 2005, Bunga diajak untuk berkontribusi dalam soundtrack film "Dealova" dengan lagu berjudul "Saat Kau Pergi". Keistimewaan dan kualitas vokal yang dimiliki oleh Bunga berhasil menarik perhatian masyarakat. Seiring dengan itu, karir bermusiknya pun mulai meningkat secara perlahan namun pasti. Bunga menjalani karir bermusiknya dengan serius, dan bahkan mengambil langkah-langkah untuk mengasah vokalnya bersama Elfa Secoria sebelum memasuki studio rekaman.

Jadi Penyanyi dan Aktris

Transformasi BCL dulu dan sekarang

Photo :
  • YouTube

Pada tahun 2006, Bunga mengambil langkah dari dunia musik menuju dunia perfilman dengan peran sebagai Alya dalam film "Cinta Pertama". Tidak hanya berakting, Bunga juga menyumbangkan suaranya untuk mengisi soundtrack dari film tersebut. Salah satu lagu yang paling populer dari soundtrack tersebut adalah "Cinta Pertama (Sunny)", yang diciptakan oleh Dewiq. Album soundtrack "Cinta Pertama" sukses besar dengan hampir semua lagunya diterima dengan baik oleh pendengar, bahkan berhasil menjual sebanyak 75 ribu kopi dalam dua minggu.

Menikah dengan Ashraf Sinclair

Transformasi BCL dulu dan sekarang

Photo :
  • YouTube

Pada tahun 2008, Bunga membuat keputusan besar dalam kehidupannya dengan menikahi Ashraf Sinclair, seorang aktor keturunan Melayu-Inggris asal Malaysia. Pernikahan mereka digelar pada tanggal 8 November 2008 dengan mengikuti adat Minang-Melayu. Dua tahun kemudian, pasangan ini diberkati dengan kelahiran putra mereka yang diberi nama Noah Sinclair.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya