Dihujat karena Wajahnya Beda di Kamera Wartawan, Dinar Candy Tanggapi Begini

Dinar Candy
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Dinar Candy meluapkan kekesalannya karena dihujat oleh oara netizen di media sosial. Ia menjadi bahan perbincangan setelah video wawancara dengan awak media viral. Dalam video yang direkam oleh kamera salah satu wartawan itu, wajah Dinar Candy tidak terlihat semulus biasanya. Terdapat kerutan hingga bekas jerawat di bagian dahi dan pipi sang DJ.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Tidak sedikit netizen menyebut itulah wujud asli wajah Dinar Candy, banyak juga yang menuding kecantikan Dinar Candy selama ini hanya tertutup dengan bantuan filter saja sehingga kulitnya bisa terlihat putih dan mulus. Scroll lebih lanjut ya.

Dinar Candy pun memberikan pembelaan, ia tidak mau ambil pusing dengan komentar netizen yang menyebut kulit wajahnya burik.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Aku mau pembelaan, di lambe-lambean, muka aku di kamera wartawan burik. Ya ngga apa-apa bodo amat. Emang aku jual kecantikan selama ini?" kata Dinar Candy, melansir Instagram @tante.ompong, Selasa 19 September 2023.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Dinar Candy menegaskan bahwa ia hanya ingin diterima oleh masyarakat apa adanya sesuai dengan keadaan aslinya. Meskipun wajahnya dinilai kurang cantik, tetapi banyak juga orang yang suka dengan perilaku Dinar yang sering menghibur.

Ia juga merasa punya nyali yang cukup besar sehingga berani melawan komentar-komentar negatif terhadapnya.

"Emang aku pengen banget dibilang 'Oh Dinar Cantik', ngga pernah ya. Kalian suka sama aku, kalian suka sama kelakuan aku, suka dengan kejujuran aku, suka dengan tingkah laku aku, itu yang aku mau. Ya walaupun aku kecil, pendek, tapi kan nyalinya besar lah," ujarnya sambil emosi.

DJ Dinar Candy

Photo :
  • VIVA/Irfan (Makassar)

Sebagai seorang DJ yang mengawali karier sebagai penyanyi dangdut, Dinar Candy juga sudah melakukan berbagai jenis perawatan kecantikan. Akan tetapi, kulit yang berkerut atau tidak mulus bagi Dinar Candy adalah hal yang wajar dan pasti dimiliki semua orang.

"Bodo amat mau dibilang burik, emang iya di sini juga tuh ada kerutan ada bekas filler ya wajar lah manusiawi," kata Dinar Candy.

Ia tak mau pedulikan apapun komentar orang lain tentang penampilannya tersebut. Bagi Dinar Candy, ada banyak wanita yang lebih cantik dan seksi dari pada dirinya tetapi justru menjual kecantikannya tersebut dengan harga yang murah.

"Aku mah tuh ngga pengen ya dibilang cantik cantik cantik. Cantik seksi di luar sana banyak 5 jutaan. Bodo amat kalian mau bully apa aja dinnar ngga cantik, ngga masalah," tegas Dinar Candy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya