Nagita Slavina Nangis di Pesawat Sampai Ditenangkan Pramugari, Kenapa?

Nagita Slavina kunjungi arena Jakarta Fair Kemayoran 2023
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina berangkat ke Madrid, Spanyol untuk urusan pekerjaan. Ada momen haru ketika Raffi dan Nagita berpamitan dengan kedua putra mereka, Rafathar dan Rayyanza di bandara. Informasi itu diunggah Raffi ke Instagram pribadinya.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi mengunggah video yang menampilkan Rafathar dan Rayyanza tengah menangis saat berpamitan. Keduanya ditenangkan oleh pengasuh mereka, Mbak Lala dan Sus Rini. Rafathar yang terlihat berusaha tegar akhirnya ikut menangis dan mengusap air mata. Scroll lebih lanjut ya.

"Pada nangis pasti kangen Rafathar / Rayyanza ditinggal Mama dan Papa pergi keluar negeri, gpp ya nanti kita cepet pulang kok pergi ga lama. Love u Rafatahar dan Rayyanza yang akur yaa," tulis Raffi Ahmad sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 19 September 2023.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Tidak berhenti sampai di situ, kini gilran Nagita atau yang akrab disapa Gigi yang menangis di dalam pesawat. Raffi mengunggah video saat istrinya itu menangis lantaran hendak berpisah sementara dengan Rafathar dan Rayyanza.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Gigi yang duduk di kursi pesawat tampak mengusap air mata dengan tisu. Ia sedih karena kedua anaknya itu menangis saat berpamitan di bandara. Sebagai seorang suami, Raffi tampak menenangkan istrinya itu.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717.

"Kenapa nangis, hey kenapa nangis, kenapa sedih? Rafathar Rayyana ya? Kan nanti ketemu lagi lah," kata Raffi yang duduk di samping Gigi.

"Nangis dia guys. Emang Rayyanza nangis? Rafathar enggak? Rafathar nangis," tanya Raffi disambut anggukan Nagita membenarkan bahwa kedua anaknya itu ikut menangis.

Seorang pramugari yang melihat Gigi menangis langsung menenangkan dengan ramah. Dia mengusap lengan Gigi untuk menenangkan.

Raffi mengatakan ia dan istrinya itu akan pergi ke Spanyol selama lima hari. "Hanya lima hari," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya