Ariel Umumkan Band NOAH Bakal Istirahat Panjang

NOAH
Sumber :
  • Musica Studios

BANDUNG – Kabar mengejutkan datang dari band ternama Tanah Air, NOAH. Ariel selaku vokalis mengumumkan bahwa NOAH akan istirahat panjang.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Informasi itu disampaikan Ariel saat NOAH menggelar konser The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome, Lembang, Bandung, Sabtu, 16 September 2023.

Video yang menampilkan Ariel tengah menyampaikan kabar itu diunggah di akun Instagram @lambe_turah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Band NOAH.

Photo :
  • Istimewa

Ariel menjelaskan bahwa setelah bulan Desember 2023, band NOAH akan beristirahat panjang dari dunia musik.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Teman-teman, kita punya satu berita. Kayaknya ini konser terakhir kita yang bisa rame-rame di Bandung," kata Ariel di atas panggung dikutip VIVA, Selasa, 19 September 2023.

"Tahun ini kayaknya sampai Desember. Abis Desember kita mau istirahat panjang soalnya," tambahnya.

Konser NOAH di Surabaya.

Photo :
  • Instagram @noah_site

Untuk diketahui, konser The Great Journey Of NOAH di Jakarta akan berlangsung pada 3 Desember 2023 di Beach City International Stadium.

Tampaknya, setelah bulan Desember nanti, Ariel CS memutuskan untuk beristirahat panjang.

Sebelum benar-benar istirahat panjang, band NOAH akan merilis lagu terbaru berjudul Suara Dalam Kepala. Ariel merasa malam konser di Bandung itu benar-benar sangat berkesan.

"Kita istirahat dulu. Jadi makanya mudah-mudahan ini lagu baru yang kita keluarin mudah-mudahan sampai Desember nanti kita bisa nyanyiin bareng-bareng," kata Ariel. 

"Malam ini sebenarnya buat kita sangat-sangat berkesan. Sekali lagi mau bilang terima kasih banyak yang sudah memilih waktunya mendingan sama Noah malam ini, terima kasih banyak," tambah Ariel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya