Lisa BLACKPINK Diduga Isyaratkan Perpisahan dengan Fans, Saham YG Entertainment Langsung Anjlok

Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • IG @blackpinkofficial

KOREA SELATAN – Girl grup andalan YG Entertainment, BLACKPINK, baru-baru ini menjadi sorotan karena komentar yang dibuat oleh Lisa selama tahap terakhir tur dunia mereka BLACKPINK 'BORN PINK' di Gocheok Sky Dome Seoul yang digelar pada 16 dan 17 September 2023. Anggota termuda BLACKPINK tersebut memberikan isyarat seolah ia akan berpisah dengan fans atau tidak meneruskan perjalanan dengan grup dan agensi yang telah membesarkan namanya itu.

Heboh Member Day6 Pakai Batik Hingga Jaket Almamater ITB di Acara Album Fan Sign

Ditambah lagi, Lisa belakangan ini juga sedang dikhawatirkan mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment mengingat ada banyak peluang yang lebih besar untuknya di luar sana. Scroll lebih lanjut ya.

Secara khusus, Lisa langsung memuji BLINK (penggemar BLACKPINK) atas kesuksesan tur mereka dan berterima kasih atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan.

Telkom Indonesia Tebar Dividen Rp 17,68 Triliun, Intip Jadwalnya

"Tur ini dapat terlaksana berkat BLINK, dan saya dapat tampil di berbagai tempat yang menakjubkan. Terlepas dari cuacanya, saya menghargai dukungan dan kesenangan tanpa henti dari Anda. Terima kasih telah mencerahkan usia 20-an saya," kata Lisa, melansir Allkpop, Selasa 19 September 2023.

Komisaris hingga Direksi Bank Mandiri Dapat Kucuran Saham Program Remunerasi

Ucapan Lisa itu telah menyebabkan beberapa orang menafsirkannya sebagai kata-kata perpisahan kepada para penggemarnya.

Sebaliknya, Jennie justru meyakinkan penggemar selama pidatonya, menekankan mereka akan bertahan sebagai BLACKPINK. 

"Tahun ini menandai peringatan 7 tahun kami sejak debut. Saya sangat ingin mengadakan encore final di Seoul, karena saya belum dapat melihat banyak BLINK di Korea. Saya sangat senang dan bersyukur hal itu terjadi. Yakinlah, kami akan terus berusaha sebagai BLACKPINK," kata Jennie.

Lisa BLACKPINK

Photo :

Sejak kontroversi soal berakhirnya kontrak para anggota BLACKPINK dan kemungkinan Lisa tidak lanjut dengan agensi, saham YG Entertainment mengalami penurunan yang drastis. Sahamnya ditutup pada harga lebih rendah dari rata-rata yaitu 78.000 KRW (58,90 USD) per saham, turun 1,64?ri hari perdagangan sebelumnya. Penurunan ini diperkirakan terkait dengan munculnya kembali rumor tentang kemungkinan kegagalan perpanjangan kontrak Lisa itu.

Sebelumnya, rumor tentang kedekatan Lisa dengan Frédéric Arnault , putra Ketua LVMH dan CEO TAG Heuer juga sempat membuat heboh publik. Ditambah lagi dengan kabar bahwa Lisa menolak tawaran kontrak 50 miliar KRW dari YG Entertainment, memicu anjloknya harga saham perusahaan sebesar 2,9%

Investor dan penggemar di forum diskusi YG Entertainment membedah komentar para anggota saat final tur dunia BLACKPINK 'BORN PINK' di Gocheok Sky Dome Seoul yang digelar pada 16 dan 17 September.

Miyeon (G)I-DLE pernah jadi trainee YG Entertainment hampir debut jadi BLACKPINK

Photo :
  • Koreaboo

Mengingat pernyataan yang kontras, dugaan seputar pembaruan kontrak Lisa dan ketidakpastian mengenai pembaruan kontrak anggota lain semakin meningkat. 

Nam Soo Lee m, peneliti di Kiwoom Securities, menekankan bahwa kekhawatiran utama adalah apakah BLACKPINK akan memperbarui kontrak mereka. Namun, dia juga menyarankan untuk fokus pada potensi comeback, kesuksesan album solo seperti Jisoo, dan prospek perluasan lineup artis lebih lanjut dari agensi seperti TREASURE , Baby Monsters, dan banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya