Usai Sindiran Pelawak Sombong Viral, Sule Langsung Bertemu Ronal Surapradja

Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

Jakarta – Komedian Sule buka suara soal isu yang mengatakan adanya pelawak sombong yang ramai diperbincangkan di media sosial beberapa waktu lalu. Pembahasan ini berawal dari obrolan Ronal Surapradja dan komika Uus mengenai pengalamannya saat melawak di acara OVJ. 

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Ayah lima anak itu mengaku bahwa dirinya sempat bertemu dengan Ronal setelah isu mengenai pelawak sombong itu viral di media sosial. Namun, Sule mengatakan bahwa dirinya belum tahu tentang keributan yang terjadi mengenai pelawak sombong tersebut. 

"Iya (pernah ketemu), nggak ngobrol, nggak (bahas soal pelawak senior sombong). Saya saat itu belum tahu," kata Sule saat mengisi acara Pagi Pagi Ambyar baru-baru ini.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Sule.

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule
Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Menurut Sule, pertemuan tersebut terjadi di sebuah mall. Pada saat itu, ada seseorang yang memanggilnya untuk foto bersama. "Pas dibuka (masker saya), 'Eh...'," kata Sule sambil mencontohkan saat dia dan Ronal Surapradja bersalaman.

Lebih lanjut, Sule mengatakan bahwa pertemuan mereka biasa saja. Terlepas dari siapa sosok yang dimaksud oleh Ronal dan Uus, ia mengucapkan permintaan maaf. 

"Yang jelas saya minta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan. Saya mah minta maaf sudah gitu. Yang jelas saya tetap hormat pada siapa pun," kata Sule.

Ronal Surapradja

Photo :
  • IG @rocknal

"Dalam hidup nggak ada hentinya kita untuk belajar, mungkin ada yang lupa pada diri saya ketika mungkin orang menganggap saya sombong," sambungnya.

Seperti diketahui, Ronal Surapradja sempat membahas mengenai sikap tidak menyenangkan yang sempat dialami ketika mengisi acara komedi. Ia merasa bahwa ada seorang pelawak senior yang tidak memberikan ruang untuk memperlihatkan sisi lucu dalam acara tersebut. 

“Saya gak mau ke OVJ lagi. Saya cuma satu episode. Karena jokes saya dimatiin terus. Wah, kan di sana ada persaingan. Tidak boleh ada yang lebih lucu dari pemain utamanya,” ungkap Ronal Surapradja, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, 11 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya