Viral Pasangan Tuai Pujian Setelah Pinjam Kepala Badut Pantai untuk Prewedding

Viral Pasangan Tuai Pujian Setelah Pinjam Pala Badut Pantai untuk Preweding
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Malaysia – Belum lama ini viral pasangan asal Malaysia memilih konsep foto pernikahan cukup santai menggunakan busana pernikahan. Namun, di tengah pemotretan keduanya justru meminjam kostum kepala badut yang tengah digunakan oleh badut jalanan untuk mengemis.

Angka Perkawinan Indonesia Merosot, Ini 5 Alasan Orang Enggan Menikah

Saat menjalani sebuah pernikahan, bukan hanya dekorasi ataupun soal makanan saja yang cukup penting. Namun, momen acara inti pernikahan tersebut merupakan bagian yang istimewa. Tak jarang pula, sesi pengambilan foto menjadi begitu dinantikan.

Viral Pasangan Tuai Pujian Setelah Pinjam Pala Badut Pantai untuk Preweding

Photo :
  • Tangkapan Layar
Seniman Spanyol Bakal Nikah dengan Hologram, Pertama di Dunia dan Ini Alasannya

Bahkan, banyak pula pasangan yang berusaha sekuat tenaga untuk mengambil beberapa foto terbaik yang bisa mereka dapatkan. Para pasangan yang menikah juga banyak yang memutuskan untuk bekerja sama dengan studio foto lokal dan menemukan cara kreatif untuk foto mereka. Namun, pasangan satu ini justru memilih konsep yang tak biasa.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @fbhstudio.me memperlihatkan adanya pasangan yang tengah mengambil foto pernikahan di tepi pantai. Pada mulanya, pemotretan pun berlangsung begitu lancar.

Geger, Wanita Menikah dengan Hologram di Tempat yang Tak Terduga

Namun, tak lama pasangan yang baru saja menikah ini memutuskan untuk meminjam kepala dua maskot yang berada di lokasi. Pasangan ini bertanya kepada para badut jalanan apakah mereka dapat meminjam kepala masing-masing karakter untuk berpose di foto pernikahan mereka dengan imbalan biaya.

Pengantin pria pun diketahui memilih memakai kepala badut Winnie the Pooh, sedangkan sang pasangannya memakai kepala dabut Hello Kitty. Dari berpegangan tangan hingga berpose bersama, kepala maskot menambahkan sentuhan unik dan menggemaskan pada foto pernikahan.

Pasangan tersebut juga mendapatkan banyak pujian dari netizen atas kreativitasnya. Bahkan, video pemotretan keduanya menjadi viral di media sosial dan menuai pujian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya