10 Upacara Pernikahan Unik di Dunia, Ada yang Diadakan Secara Drive Thru

Ilustrasi menikah
Sumber :
  • Instragram

VIVA Lifestyle – Ketika Anda memikirkan lokasi yang sempurna untuk upacara pernikahan impian Anda, tempat apa yang terlintas dalam pikiran Anda? Lingkungan gereja yang berpusat pada iman Anda? Pantai berpasir putih?

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Taman atau taman yang dikelilingi alam?Meskipun lokasi-lokasi ini termasuk yang paling umum, keputusan akhir sebagian besar pasangan juga cenderung berkisar pada keadaan pribadi mereka masing-masing.

Meski begitu, pasangan biasanya tidak berpikir untuk mengikrarkan cinta abadi mereka satu sama lain di pit-stop NASCAR, sambil berjalan di lorong toko bumbu di toko lokal, atau di depan 50.000 orang asing.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Namun, meskipun skenario ini mungkin tampak tidak masuk akal, pasangan dalam daftar ini memilih untuk melakukan hal tersebut dan memilih rute yang jauh lebih tidak konvensional di hari besar mereka. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Dari menikah dalam waktu kurang dari sepuluh detik hingga men-tweet “Saya bersedia” hingga kawin lari di konser rock dan bahkan menikahi pohon, berikut sepuluh upacara pernikahan yang tidak biasa menarik untuk Anda ketahui. Dilansir dari laman List Verse, Rabu, 29 November 2023, ini lah artikel selengkapnya untuk Anda.

Pernikahan NASCAR Sepuluh Detik

Pada tanggal 8 Agustus 2023, Anheuser-Busch mengumumkan kesempatan bagi pasangan di seluruh Amerika Serikat yang berusia 21 tahun ke atas untuk menikah dengan “kecepatan NASCAR” sebagai bagian dari Kontes Pernikahan Busch Light Pit Stop untuk menghormati balapan terakhir Kevin Harvick di Las Vegas, Nevada.

Tori Lindsay dan Nick Brendel, penggemar setia NASCAR yang juga bertunangan di NASCAR Hall of Fame, terpilih sebagai pemenang yang beruntung dalam kontes tersebut. Jadi, pada tanggal 15 Oktober 2023, saat Kevin Harvick melakukan pit stop pada balapan playoff South Point 400 NASCAR Cup Series di Las Vegas Motor Speedway, pasangan itu mengucapkan sumpah mereka di sebelah pit box Harvick dalam apa yang disebut sebagai “tercepat pernikahan yang bisa dibayangkan.”

Untuk upacara tersebut, Lindsay mengenakan pakaian balap NASCAR berwarna putih dengan kerudung melingkari pinggangnya dan membawa buket mawar putih yang dihiasi kaleng bir Busch Light. Brendel, sebaliknya, memilih kemeja berkancing putih, dasi, dan boutonniere yang ia kenakan di balik jaket NASCAR dan celana serasi.

Mengikat Tali Suci Pernikahan di Twitter

Cengizhan Celik dan Candan Canik dari Turki “ingin memberikan sedikit kejutan” selama upacara pernikahan mereka, dan mereka melakukannya dalam apa yang diyakini sebagai upacara pertama yang dilakukan melalui Twitter (sekarang dikenal sebagai X).

Celik, editor media sosial untuk situs berita ensonhaber dan istrinya memasukkan situs mikroblog ke dalam upacara mereka pada tanggal 2 September 2012, dengan mengundang Mustafa Kara, walikota distrik Uskudar di Istanbul, meresmikan upacara tersebut dengan tweet ke kedua mempelai menanyakan apakah mereka saling mengambil untuk menjadi suami-istri.

Pasangan itu kemudian memberikan sebuah iPad di antara mereka dan mengetukkan kata “Saya bersedia”, masing-masing men-tweet “evet,” kata Turki untuk “ya,” dan mengirimkan sumpah mereka ke kehampaan. Saksi pasangan tersebut juga menjalankan perannya melalui platform media sosial.

Wanita Fort Myers ‘Menikahi’ Pohon Berusia Ratusan Tahun

Wanita menikahi pohon berusia 100 tahun, berharap dapat menyelamatkannya. Karen Cooper, 60 tahun, dari Fort Myers, Florida, mendengar bahwa kota tersebut berencana menebang pohon ficus berusia 100 tahun yang telah menaungi dan menjadi titik fokus Snell Family Park selama lebih dari satu abad.

Ternyata Cooper rela mengambil risiko demi menyelamatkan pohon kesayangannya—secara harfiah.Pohon itu memiliki kanopi setinggi 8.000 kaki (2.438 meter) yang memanjang hingga ke lahan tetangga yang dijual dengan harga $1 juta. Pohon ini segera menjadi pusat kontroversi lingkungan ketika staf kota Fort Myers mulai mendiskusikan penebangan pohon tersebut pada tahun 2017.

Pada bulan Desember 2017, departemen pekerjaan umum kota menyetujui penebangan pohon tersebut. Kemudian, pada bulan Februari 2018, dewan tersebut membahas pengeluaran sebesar $13.000 untuk menebang pohon tersebut dan menggantinya dengan pohon yang lebih kecil.

Oleh karena itu, dalam upaya menyelamatkan pohon berusia seabad tersebut, Cooper mengadakan upacara pada tanggal 24 Maret 2018, untuk mengawinkan pohon tersebut dalam sebuah acara komunitas.Teman Cooper dan pengiring pengantin, Ann Cason, mengantar Cooper dan pembawa cincinnya, seekor anjing bernama Little Bear, menyusuri lorong darurat untuk berdiri di depan pohon.

Sebanyak 80 orang dari lingkungan sekitar keluar untuk menyaksikan pernikahan di tepi pantai, di mana sumpah janji dibacakan oleh disc jockey acara tersebut. Meskipun sebenarnya tidak ada cincin atau pendeta yang hadir, komunitas merayakannya saat Cooper bersumpah “untuk melindungi dan melestarikan serta merayakan” pohon tersebut.

Pernikahan tersebut meliputi bunga, musik, kue pengantin yang dihias pohon, dan mimosa.Upacara “perbaikan pohon” sukses. Pada tanggal 27 Maret 2018, Dewan Penasihat Kecantikan Fort Myers memutuskan untuk menyelamatkan pohon tersebut.

Pasangan Menikah Saat Konser Foo Fighters

Pasangan Texas Belinda Marie Ramos dan Tony Rosales memuji lagu hit Foo Fighters “Everlong” karena memicu hubungan mereka. Bahkan, mereka mengaku meski saat itu hanya berteman, lagu tersebut menimbulkan “gejolak emosi” dalam diri Rosales, yang akhirnya membuatnya sadar bahwa ia jatuh cinta pada Ramos, penggemar Star Wars.

Namun, setelah membayar deposit untuk tempat mereka, mengundang tamu, dan bahkan membeli gaun pengantin seharga $2.000, pasangan ini memutuskan untuk kawin lari, memilih untuk mengadakan upacara di konser Foo Fighters mendatang.

Melalui laman acara konser, Ramos bisa terhubung dengan seorang wanita bernama Phoebe, yang ditahbiskan dan setuju untuk bertemu dengan mereka selama pertunjukan. Pasangan itu tiba di konser pada 21 April 2018, di Starplex Pavilion di Dallas, Texas, dan Ramos memastikan untuk memberi tahu staf venue tentang rencana pernikahan pasangan tersebut.

Staf tidak hanya mengakomodasi mereka dalam mendapatkan set list, tetapi mereka juga menerima izin khusus untuk petugas mereka, Phoebe, untuk datang ke kursi VIP ketika “Everlong” akan dimainkan.

Menikah di 7-Eleven

Salah satu gerai 7-Eleven di New York, Amerika Serikat

Photo :
  • franchise.com

Myrtle Bond dan Owen “Jack” Tate telah berteman sejak kecil dan terus berkencan dalam waktu singkat selama tahun 1980-an. Sayangnya, keduanya kehilangan kontak selama hampir satu dekade, sampai suatu pagi yang menentukan ketika Tate masuk ke toko 7-Eleven di Richmond, Virginia pada jam 3 pagi untuk minum kopi, di mana Bond kebetulan bekerja sebagai kasir.

Pertemuan 7-Eleven itulah yang diperlukan bagi keduanya untuk menghidupkan kembali asmara mereka, dan setelah berpacaran selama beberapa bulan, Tate menyarankan agar mereka menikah. Namun, rencana pernikahan Tate bukanlah hal biasa karena dia ingin menikah di dalam 7-Eleven yang beruntung, tempat cinta yang telah lama hilang bertemu kembali.

Tentu saja, Bond awalnya agak ragu-ragu tetapi menyetujui gagasan tersebut.Jadi pada tanggal 14 Desember 1996, Bond diajak berjalan menyusuri lorong yang berisi sereal, biskuit, dan permen oleh manajernya Pat Stutz sementara Tate dan Pendeta Paul Richardson menunggu di dekat air mancur Big Gulp dan Slurpee.

Pasangan Menikah di Parade Natal

Eric Daniel yang berusia empat puluh dua tahun, seorang guru videografi, aktor paruh waktu, dan mantan wakil Sheriff Polk County, Florida, bertemu dengan Joy Richter yang berusia 40 tahun, seorang perawat terdaftar, di aplikasi kencan setelah bertahun-tahun tidak ada. kurang beruntung dalam cinta.

Setelah pertemuan pertama mereka pada tahun 2021, Daniel mengatakan dia langsung tahu bahwa dia akan menikah dengan Richter. Dan pada Mei 2022, Daniel melamarnya usai konser Kane Brown di Tampa, Florida.

Meski mengalami peristiwa yang menggembirakan, Daniel dan Richter “bukanlah orang-orang yang mendambakan sorotan”, jadi mereka memilih kawin lari yang tenang dan pribadi di Savannah, Georgia, atau Charleston, Carolina Selatan.

Namun, rencana pasangan itu untuk kawin lari kecil dengan cepat berubah setelah berbicara dengan petugas pernikahan mereka, Pendeta Crystal Porter, yang memberi tahu mereka tentang kontes upacara pernikahan gratis di Parade Natal tahunan ke-41 Lakeland.

Mempelai Menikah Lorong Toko Klontong

Pada tanggal 3 Agustus 2021, Brenda Williams melakukan perjalanan ke toko Makanan dan Obat Fry di Casa Grande, Arizona, untuk mencari Miracle Whip. Namun, saat mencari sandwich di lorong 8, dia menemukan calon suaminya.

Dennis Delgado, yang sedang membeli mayones minyak zaitun, berjalan di belakang Williams dan berkata, “Anda tahu hal terbaik tentang memakai masker? Anda bisa melewati [orang-orang] yang tidak memakai masker dan mengumpat mereka; mereka tidak mendengar sepatah kata pun yang Anda ucapkan.”

Pertukaran jenaka itu menghasilkan percakapan selama 30 menit, dan keduanya kemudian bertukar nomor telepon.

Williams telah kehilangan suaminya selama 30 tahun karena kanker prostat dua tahun sebelumnya, dan Delgado telah kehilangan istrinya selama 45 tahun pada tahun sebelumnya. Namun terlepas dari kesedihannya, Delgado bergabung dengan Williams di gereja pada hari Minggu berikutnya, dan ketika keduanya semakin dekat, mereka membantu menyembuhkan patah hati satu sama lain.Kemudian, pada April 2022, Delgado melamar Williams tepat di tempat mereka pertama kali bertemu.

Pada 19 November 2022, Williams yang berusia 72 tahun kembali ke toko bumbu, tetapi kali ini untuk menikah. Williams bersembunyi di lorong di sebelah lorong bumbu dan kemudian berjalan menyusuri lorong 8, tempat Delgado yang berusia 78 tahun menunggu pengantinnya saat pawai pernikahan diputar melalui pengeras suara toko.

Pasangan itu ditemani oleh keluarga, teman, dan sesama pembeli untuk upacara tersebut, dan staf Fry bahkan menyediakan rangkaian bunga khusus, termasuk Miracle Whip dan mayones.Miracle Whip mendapat kabar tentang kisah pasangan tersebut kira-kira satu minggu setelah pernikahan mereka dan menawarkan untuk mentraktir mereka berbulan madu.

Anak Sepuluh Tahun Penderita Kanker Mendapat Pernikahan Impiannya

Ilustrasi kanker usus besar.

Photo :
  • http://beritatrendz.blogspot.com

Emma Edwards yang berusia sepuluh tahun dari Walnut Cove, North Carolina, memiliki satu impian—menjadi seorang ibu, memulai sebuah keluarga, dan menikahi kekasih masa kecilnya, Daniel Marshall Christopher Williams Jr, alias DJ. Faktanya, pasangan muda tersebut bahkan pernah mencoba untuk mengadakan upacara pernikahan di lingkungan sekolah dasar mereka, namun “pernikahan” tersebut akhirnya ditutup oleh guru mereka.

Sayangnya, impian Edwards untuk menikah dan memulai sebuah keluarga mulai tampak kurang realistis setelah dia didiagnosis menderita leukemia limfoblastik akut—penyakit yang berkembang pesat di mana sel darah putih ditemukan di sumsum tulang—pada April 2022.

Edwards menjalani pengobatan leukemia selama kurang lebih satu tahun, dan orang tuanya, Alina dan Aaron Edwards, tetap berharap gadis kecil mereka bisa mengalahkan kanker tersebut.

Namun pada bulan Juni 2023, para dokter memberi tahu mereka bahwa penyakit Edwards tidak dapat disembuhkan.

Saat itulah DJ dan ibunya menyarankan agar pasangan muda tersebut “menikah” dan mengikrarkan kasih sayang mereka satu sama lain selama mereka pergi. Pada tanggal 29 Juni 2023, diadakan upacara singkat di taman nenek Edwards yang dihadiri sekitar 100 tamu.

Sedihnya, pada 11 Juli 2023, 12 hari setelah upacara, Edwards meninggal dunia.

photo lapangan basket

Photo :
  • unsplash.com

Memanfaatkan Hari Terakhir Sekolah

Setelah berpacaran selama 15 tahun, Jeff Vest yang berusia 56 tahun, seorang guru IPS di Lawrence North High School di Indianapolis, Indiana, dan Kari Bordner yang berusia 49 tahun, seorang konselor bimbingan di sekolah menengah yang sama, akhirnya memutuskan untuk menikah. simpul.

Namun, daripada membuat kesepakatan besar atau menghabiskan banyak uang, pasangan ini memilih untuk mengadakan upacara “tanpa embel-embel” di menit-menit terakhir. Bahkan, pasangan tersebut mengirimkan undangan secara online pada malam 28 Mei 2019 untuk upacara mereka yang akan digelar keesokan harinya.

Pernikahan Drive-Thru McD

Stephanie Garcia dan Phil Hammond dari Cambridge, Ontario, bertemu pada tahun 2007 saat bekerja sebagai anggota kru McDonald’s. Hubungan mereka tumbuh selama 14 tahun berikutnya ketika mereka menyambut empat anak bersama, yang bahkan mereka beri nama Little Mac yang mengacu pada McDonald's Big Mac.

Meskipun pasangan tersebut benar-benar ingin menikah, jadwal kerja yang saling bertentangan di McDonald's, empat anak, dan kemudian COVID terus membuat rencana pernikahan mereka semakin jauh dari jangkauan.

Namun, ketika McDonald's menawarkan kontes “Drive-thru Say I Do” yang memberikan kesempatan kepada pasangan untuk menikah di bawah Golden Arches, Garcia dengan penuh semangat melamar dan terpilih sebagai pemenang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya