Viral Lagi Momen Kocak 2 Anak Profesor Ahli, Terobos Masuk Ganggu Ayahnya Wawancara dengan BBC

Anak Robert Kelly masuk saat wawancara dengan BBC One
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Kini, banyak orang dan juga perusahaan yang memiliki jadwal kerja yang lebih fleksibel dan bisa untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Meski terdengar lebih menyenangkan, tapi ketika orang tua harus bekerja dari rumah, maka ‘gangguan’ dari anak-anak juga tak terhindari.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Seperti kejadian lucu dan menggemaskan yang kembali viral seperti ini, saat seorang professor ahli melakukan wawancara dengan salah satu televisi terkenal di dunia, sang anak pun ‘datang menggangu’ dan jadi ikut viral.

Robert Kelly, seorang profesor dan pakar hubungan internasional terkenal di dunia, mendapati dirinya kesulitan namun lucu ketika melakukan panggilan Skype untuk membahas tentang Korea Selatan dengan stasiun televisi BBC One.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Awalnya, wawancara berjalan dengan lancar dan pembahasan pun semakin serius, terlihat Kelly sedang berada di ruangan kerjanya.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Namun, beberapa saat setelah itu, tiba-tiba salah satu anak perempuan Kelly bernama Marion menerobos kedalam ruangan dengan gerakan lucu, dan ingin ikut dengan ayahnya saat wawancara. Tak berhenti di situ, anak kedua Kelly, sambil menggunakan baby walker, ikut masuk menerobos bergabung dengan kakaknya.

Kelly pun terlihat terkejut dan mencoba menjauhkan anak-anaknya sambal tetap menjawab pertanyaan dengan serius, sementara pembawa acara BBC One terlihat tertawa karena polah anak-anak Kelly.

Tak lama, dengan panik dan gerakan cepat, istri Kelly, yang ternyata orang Korea Selatan, menarik kedua anak mereka keluar dari ruangan dan menutup pintu.

Kejadian itu sengaja tidak dicut atau di potong oleh pihak BBC One dan menganggap insiden itu sebagai sesuatu yang lucu.

Tak perlu waktu lama, kejadian Kelly dan anak-anaknya viral dan menjadi perbincangan di dunia.

“Semua orang yang kami kenal sepertinya menganggap ini cukup lucu. Kami memahami mengapa orang menganggapnya menyenangkan, Itu memang lucu,” kata Kelly kepada James Menendez, presenter BBC yang mewawancarainya, beberapa hari setelah kejadian itu viral.

Istrinya, Jung-a Kim, berkata: “Kami banyak tertawa, tapi tetap saja kami lebih khawatir.”

Kelly yang bekerja sebagai Profesor ilmu politik di Universitas Nasional Pusan ​​menambahkan: “Kami sebenarnya khawatir BBC tidak akan menghubungi kami lagi. Itu adalah tanggapan pertama kami, rasa malu karena kami takut telah menghancurkan hubungan kami dengan BBC,” katanya, disambut tawa.

Tak menyangka, ternyata banyak orang yang terpesona oleh keangkuhan yang ditunjukkan Marion, saat dia memasuki ruangan dengan percaya diri dan berjalan menuju meja ayahnya.

Kejadian menggemaskan itu terjadi pada 2017 lalu.

Anak Robert Kelly masuk saat wawancara dengan BBC One

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sementara itu, video pun menjadi viral dan kembali menyita perhatian internet. Salah satu pengguna TikTok berkomentar, ''Saya menonton video itu lagi beberapa hari yang lalu dan tertawa sampai menangis! Terima kasih karena memiliki humor yang bagus dan menunjukkan kepada dunia bagaimana menerima lucunya anak kecil di panggung dunia. Kasih karunia yang luar biasa! Nikmati momen ini bersama manusia- manusia kecil itu, mereka tumbuh begitu cepat!”

Yang lain berkomentar, ''Saya pasti sudah menonton video itu ribuan kali dan melakukannya lagi dua atau tiga kali ketika video itu kembali viral!,”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya