Mahasiswi Universitas Brawijaya Diduga Lompat dari Lantai 12, Isi Surat Wasiat Bikin Pilu

Surat yang diduga ditulis mahasiswi UB sebelum lompat dari lantai 12
Sumber :
  • Twitter

Malang – Seorang mahasiswi diduga jatuh dari lantai 12 ke lantai 4 Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) Universitas Brawijaya (UB) Kota Malang, Jawa Timur (Jatim) Kamis, 14 Desember 2023 sekitar pukul 10.35 WIB.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Informasi dihimpun, mahasiswi tersebut berinisial LD berusia 24 tahun. Jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang pada pukul 13.15 WIB.

Jenazah mahasiswi UB yang diduga lompat dari lantai 12

Photo :
  • Twitter: @semuattgmedia
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Sementara itu, sebuah surat yang diduga ditulis oleh korban viral di media sosial. Penggalan isi surat tersebut dibagikan akun Twitter @Muhamma94317093. 

Dalam surat tersebut korban meluapkan semua isi hatinya, dia diduga mengalami banyak tekanan selama menjalani perkuliahan.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Surat yang ditulis korban, ditemukan oleh temannya. Saya dapat surat ini dari teman saya yang kebetulan mahasiswa UB juga," tulis keterangan unggahan, dikutip dari SIAP VIVA, Jumat, 15 Desember 2023.

Berikut beberapa penggalan kalimat dalam isi surat yang diduga ditulis korban:

Mulai muncul pikiran-pikiran aneh
"Kerjain yang ini dulu woi baru yang itu."
"Aelah, ngerjain gituan aja lama banget."
"Liat noh lu dicari ama temen lu."
"Dasar beban kelompok."
"Lu becus kuliah nggak sih?"
"Udah daripada buang-buang waktu, DO aja."
"Kenapa lu ngga mati aja sih?"

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.

Sejak artikel ini dibuat, penemuan surat tersebut belum terkonfirmasi kebenarannya. Pihak-pihak terkait seperti aparat kepolisian dan pihak kampus belum menyatakan keterangan resmi.

Sebelumnya, Kapolsek Lowokwaru, AKP Anton Widodo membenarkan kejadian ini. Dia menyebut, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara di Filkom UB.

"Untuk saat ini Unit Reskrim polsek & Unit Inafis Sat Reskrim Polresta Malang Kota sedang melakukan olah TKP," ujar Anton.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya