Waspada, Begal Motor Pakai Umpan Wanita Cantik di Cikampek

Waspada, Begal Motor pakai Umpan Wanita Cantik di Cikampek
Sumber :
  • Instagram

Cikampek – Aksi sekumpulan begal sepeda motor terekam CCTV saat menjalankan aksinya di wilayah Mandala, Kamojing, Cikampek, Jawa Barat (Jabar) pada Kamis, 14 Desember 2023 malam.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Dilihat melalui unggahan video akun Instagram @radarcirebon tampak kelompok begal tersebut diduga melibatkan seorang wanita cantik sebagai umpan memperdaya korban.

Kamera CCTV rekam aksi begal yang tewaskan seorang pemuda di Bekasi. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/ Dani.
Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

“Begal motor pakai umpan wanita cantik kini makin marak terjadi. Modus ini membuat korban tidak berdaya,” tulis keterangan unggahan dikutip Jumat, 15 Desember 2023.

Dalam modusnya, diduga wanita yang merupakan kelompok begal tersebut merayu korban untuk diantar ke satu tempat. Korban yang iba pun bersedia membonceng si wanita.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Tidak lama kemudian, dari arah belakang datang pengendara sepeda motor mengikuti korban, berboncengan 3 orang.  Beberapa saat kemudian, kedua motor tersebut kembali melintas dengan masing-masing berboncengan 2 orang.

Akun tersebut menyampaikan, korban mengalami sejumlah luka akibat senjata tajam. Warga yang melihat korban langsung melarikannya ke  Rumah Sakit Karya Husada (RSKH) Cikampek.

Sejak artikel ini dibuat, belum diketahui kelanjutan dari aksi begal tersebut. Pihak-pihak terkait seperti aparat kepolisian belum menyampaikan keterangan resminya.

Adapun, video tersebut telah ramai mendapat respons dari warganet. Tidak sedikit yang mengaku hampir menjadi korban modus serupa.

Waspada, Begal Motor pakai Umpan Wanita Cantik di Cikampek

Photo :
  • Instagram

“Aku pernah ngalamin kejadian begitu,tapi aku ga mau boncengin cewe ya,mending menolak daripada terjadi hal" Yang tidak di inginkn,” komentar slah seorang warganet

“Hpr jadi korban gini juga, tapi pas mau nyamperin kayak ada perasaan gak enak, jadi langsung pergi,” tulis warganet

“modus lama ini, cewenya biasanya nyari mangsa di tempat tempat nongkrongm,” kata warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya