Alasan Krisna Mukti Suka Bikin Foto dan Video Bugil

Krisna Mukti.
Sumber :
  • Instagram/krisna69.mukti

VIVA – Video bugil Krisna Mukti menggegerkan dunia maya belum lama ini. Presenter itu pun langsung mengambil tindakan untuk melaporkan kasus itu ke polisi.

Meski demikian, Krisna tak menampik bahwa beberapa video yang sempat beredar di media sosial Twitter adalah dirinya. Tapi, tak lama beredar video lain tanpa menampilkan wajah seolah-olah itu adalah Krisna Mukti yang melakukan adegan tak senonoh.

Krisna mengakui kalau ia memang suka berfoto dan merekam dirinya sendiri saat tak mengenakan pakaian.

"Ya kita kan kalo iseng di rumah kan, gue rasa siapapun juga pernah lah selfie-selfie gitu kan dalam keaadaan gak pake baju gitu kan. Tapi gue bawahan pake celana segini ajah udah gitu doang," kata Krisna saat ditemui di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Kasus ini mencuat usai handphone Krisna terkena hack. Selama satu pekan, hp Krisna mati dan usai diperbaiki, muncul video-video itu di internet.

Namun, menurut Krisna, beberapa video itu ternyata dimanfaatkan orang tak bertanggung jawab dengan mengedit atau menambahkan adegan vulgar.

"Cuman yang bikin aneh adalah setelah itu ada video lanjutan yang gak ada mukanya. Direkayasa seolah-olah itu adalah gue dalam kepadaan tidak pake apa-apa bawahnya vulgar. Sedang melakukan hal yang tidak senonoh," kata dia.

Krisna Mukti pun menuturkan kalau ia memang sengaja membuat foto saat tak berpakaian atau membuat video saat mandi. Alasannya, hanya untuk bersenang-senang dan jadi konsumsi pribadi. Ia menegaskan tak pernah mengunggahnya ke media sosial.

"Gue beranggapan, usia gue kan sudah tua. Gue pikir gue masih sehat. Buat seneng-seneng aja video itu, kayak ini lho usia segini gue masih sehat. Emang salah? Itu buat motivasi aja bukan yang aneh-aneh," ujarnya.

Selain tersebarnya video pribadi Krisna, beberapa teman Krisna juga mengaku sempat dihubungi untuk meminta pinjaman uang. Karena itulah, Krisna Mukti membawa masalah ini ke jalur hukum.