Krisna Mukti Minta Irjen Pol Krishna Murti Tampil Ke Publik Gara-Gara Ini

Krisna Mukti
Sumber :
  • IG @krisna69.mukti

JAKARTA – Kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang tewas akibat kopi sianida di tahun 2016 lalu kembali ramai dibahas di media sosial. Kasus ini kembali mencuat setelah dokumenter Netflix, Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso dirilis di akhir September lalu.

Otto Hasibuan Jelaskan Perkembangan Kasus Jessica Wongso, Mau Ajukan PK Bulan Januari

Perilisan dokumenter tersebut juga akhirnya menyorot sosok sejumlah petinggi kepolisian, mulai dari Ferdy Sambo yang kala itu menjabat sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum di Polda Metro Jaya, hingga Direktur Reserse Kriminal Umum di Polda Metro Jaya dipegang oleh Irjen Krishna Murti. Scroll lebih lanjut ya.

Edi sempat menegaskan, petinggi kepolisian tersebut tidak terkait dengan kasus ini.

Kaleidoskop 2023: Heboh Kasus Jessica Wongso Gara-gara Netflix

"Kenapa Pak Sambo itu dibawa-bawa? Saya paling tahu siapa Sambo, siapa Khrisna Murti, siapa Hendro Sukmono (salah satu penyidik). Saya tahu persis Pak Sambo, kita kenal baik sama beliau jadi enggak ada ikut campur dia sama sekali, boleh dibilang mendekati nol. Jadi tolong jangan dikaitkan, enggak ada urusannya," kata Edi Darmawan dalam wawancara eksklusif bersama Karni Ilyas pekan lalu.

Jessica Wongso Dituduh Bekerja di Bidang Farmasi, Otto Hasibuan Bongkar Pekerjaan Sebenarnya

Namun sayangnya, penyebutan nama Direktur Reserse Kriminal Umum di Polda Metro Jaya dipegang oleh Irjen Krishna Murti ini sempat salah disebut oleh Edi Darmawan menjadi Krisna Mukti. Hal ini akhirnya membuat sang pemilik nama yang juga aktor ini angkat bicara.

Dia meminta agar Edi Darmawan dengan benar menyebut nama Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri tersebut. Sebab, penyebutan yang salah itu membuatnya ikut terseret hingga dihujat netizen.

"Ya ilah pak, mukti lagi, mukti lagi. Kan jadinya gue yang diudak-udak netizen. Murti pak, Murti ya elah sampai kapan sih mau gini. Jadi gue yang ketumpuan. Pegel kan ngadepin orang pada julid sama gue jadinya," kata Krisna Mukti melansir akun TikToknya. 

Krisna Mukti

Photo :

Tak hanya itu saja, Krisna Mukti meminta agar Krishna Murti untuk tampil di hadapan publik.

"Ehhhh, ini yang punya namanya mana si kagak nongol-nongol perasaan. Kemana si, coba nongol. Jadi kagak gue yang diudak-udak. Buruan deh," kata dia.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Bahkan masih ada warganet yang mengira aktor tersebut adalah sosok dibalik kasus kopi sianida Jessica Wongso.

"Nah ini orangnya yang otopsi Mirna," komentar netizen.

"Bang krisna Mukti dicariin pak Edi mau diajak arisan," komentar lainnya.

"sabar om.. aki aki itu emang lagi lucu-lucunya," kata netizen.

"ganti nama aja mas," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya