Irish Bella Tetap Tegar Hadapi Masalah Suaminya, Ammar Zoni: Itu yang Bikin Saya Jatuh Cinta

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • IG @ammarzoni

JAKARTA – Ammar Zoni telah dinyatakan bebas dari penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba pada 9 Oktober 2023. Ia akhirnya bisa menghirup udara bebas dan kembali kepada keluarga kecilnya. 

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Selama menjalani masa hukuman, rumah tangga Ammar Zoni tak jarang diterpa isu miring. Pernikahannya dengan sang istri Irish Bella sempat dikabarkan retak karena aktris tersebut jarang menyambanginya di penjara.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @irishbella_
Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Ammar Zoni pun memuji ketegaran istrinya yang luar biasa. Apalagi ini bukan kali pertama Ammar Zoni tersandung kasus narkoba namun Irish Bella masih setia berada di sisinya. Diakui oleh Ammar Zoni bahwa sifat Irish Bella itulah yang membuatnya selalu jatuh cinta.

"Di luar sebagai suami, Irish Bella adalah wanita yang kuat, sangat tegar. Dengan kejadian ini dia tidak gentar. Itu yang bikin saya jatuh cinta sama dia. Apalagi sekarang keteguhan hatinya untuk hijrah, saya pun merasa malu untuk bisa memantaskan diri bersama. Saat ini saya berusaha memantaskan diri kembali bersama Irish Bella," ujar Ammar Zoni, melansir tayangan YouTube, Selasa 10 Oktober 2023.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Ammar Zoni juga menjawab soal kabar rumah tangganya dengan Irish Bella yang sempat dikabarkan telah usai karena kasus narkoba ini. Pesinetron itu menegaskan hubungannya dengan sang istri sejauh ini masih baik-baik saja.

"Sampai saat ini alhamdulillah hubungan saya insya Allah baik," ujarnya.

Kabar retaknya rumah tangga Ammar Zoni berawal dari jarangnya Irish Bella datang ke penjara untuk menemuinya. Rupanya, Ammar Zoni lah yang meminta sang istri agar tidak terlalu sering menjenguknya demi menjaga profesionalitasnya dalam pekerjaan sebagai artis.

Ia menasihati Irish Bella agar memisahkan urusan pekerjaannya dengan kesalahan suaminya ini. Ammar Zoni tidak mau kasus yang dihadapinya itu justru mengganggu pekerjaan sang istri.

Ammar Zoni.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito (Jakarta)

"Saya yang minta Irish untuk tidak jenguk. Saya ngga mau kesalahan yang saya lakukan jadi mengganggu sisi profesionalitas dia. Saya ngga mau libatkan Irish, bukannya dia ngga mau datang. Bahkan Irish juga bertanya kenapa. Tapi saya pure ingin jalankan ini tanpa libatkan dia," jelas Ammar Zoni.

Meski sudah bebas, Ammar memilih untuk merahasiakan kebebasannya dari Irish Bella. Alasannya adalah untuk membuat pertemuan pertama mereka di rumah menjadi lebih berkesan. Irish Bella pun memberikan reaksi yang cukup memuaskan yakni terharu dan bahagia.

"Reaksinya antara senang, ngga percaya, dan haru," kata Ammar Zoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya