Isyana Sarasvati Alami Keguguran, Ucapkan Selamat Tinggal untuk Calon Anak

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • instagram @isyanasarasvati

Jakarta – Kabar duka datang dari penyanyi Isyana Sarasvati yang mengabarkan bahwa dirinya baru saja mengalami keguguran. Sontak hal itu menjadi kabar yang menyedihkan untuk sang penyanyi dan suaminya, Rayhan Maditra Indrayanto

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Hal itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram Isyana Sarasvati yang membagikan kabar duka tersebut terkait calon jabang bayi yang dikandungnya tak terselamatkan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Keguguran

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Isyana Sarasvati

Photo :
  • IG @isyanasarasvati

Dalam unggahannya, Isyana Sarasvati mengunggah foto berlatar belakang hitam dengan emoji bunga yang sudah gugur di tengahnya. Kemudian, pada slide selanjutnya ia menunjukkan foto USG janin yang dikandungnya. 

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Isyana pun mengucapkan selamat tinggal kepada calon anaknya yang dianggap dirinya dan sang suami sebagai malaikat kecil mereka. Selain itu, Isyana juga berharap agar nantinya ia dipertemukan lagi dengan calon anaknya yang kini sudah pergi. 

Isyana Sarasvati di New York Fashion Week 2022

Photo :
  • instagram @isyanasarasvati

"Malaikat Kecil Kita. Tiba dengan sayapnya yang begitu kecil, begitu sayang, Memasuki hidup kita, dia menetap begitu dekat, Saat rindu, saat kita rindu, Datangnya kegembiraan, sebuah kebenaran yang kita pelajari," tulis Isyana Sarasvati yang dikutip VIVA dari akun Instagramnya @isyanasarasvati pada Selasa, 10 Oktober 2023.

"Malaikat kami menenangkan hati kami yang penuh ketakutan, Keraguan yang bertahan segera sirna, menjadi jelas. Setetes air mata, lambang kehilangan Sampai jumpa lagi, sampai hari nanti jalan kita bersilangan... - Rayhan Maditra," lanjutnya.

Meskipun belum sempat berjumpa dengan calon anaknya, namun Isyana dan suaminya mengaku sudah sangat mencintainya. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada calon anak mereka yang selama ini telah berjuang. 

"Sampai berjumpa lagi bebinyo.. Terima kasih sudah mau berjuang bersama-sama. We'll see you again, till the day our paths cross, we love you so so much bebinyo," tutup Isyana Sarasvati.

Dibanjiri Ucapan Belasungkawa

Setelah mengunggah kabar duka atas keguguran yang dialaminya, Isyana Sarasvati pun langsung mendapatkan banyak ucapan belasungkawa dan dukungan untuk menguatkannya dan suami, baik dari rekan-rekan sejawat hingga penggemar dan netizen. 

“stay strong kak Isyan & kak Reyhan,” tulis Ziva Magnolya.

“so sorry for your loss isyan,” ungkapan dari Ardhito Pramono.

“We love u inyoong makooo,” dari Vidi Aaldiano. 

Sebagai informas, Isyana dan Rayhan sudah menikah sejak 2 Februari 2020 lalu. Setelah 12 tahun menjalin hubungan asmara sebagai pasangan kekasih, keduanya memutuskan untuk menjalani bahtera rumah tangga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya