Viral Pedagang Es Teh Manis Mirip Thariq Halilintar, Warganet Ngakak: Kayak Pinang Dibelah Dua

Pedagang mirip Thariq Halilintar
Sumber :
  • TikTok/Tangkapan Layar

VIVA Trending – Nama Thariq Halilintar beberapa waktu belakangan ini memang berhasil menuai sorotan warganet. Hal tersebut tak lepas dari isu kedekatan dirinya dengan putri sambung Angelina Sondakh yakni Aaliyah Masaid.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Ramai isu kedekatan adik Atta Halilintar dan putri mendiang Adjie Massaid membuat mantan kekasih Fujianti Utami Putri ini berhasil menjadi perbincangan hangat di dunia jagat maya.  Seperti baru-baru ini nama Thariq Halilintar kembali menyedot perhatian publik, usai salah seorang pria beprofesi pedagang es teh manis viral di media sosial. 

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Bukan tanpa sebab, video seorang pedagang es teh manis baru-baru ini membuat heboh warganet di media sosial, lantaran disebut-sebut memiliki kemiripan dengan pria yang diduga berpacaran dengan Aaliyah Massaid.

Viralnya video seorang pedagang es teh manis yang memiliki wajah mirip dengan Thariq Halilintar pun sukses menyita atensi warganet di media sosial.  Hal tersebut diketahui dari salah satu unggahan video yang dibagikan akun TikTok @ocy46_aja pada Senin, 9 Oktober 2023 kemarin.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Sepintas biasa saja penjual es satu ini. Namun jika dilihat lebih seksama muka penjual es teh ini mirip Thariq Halilintar," demikian bunyi tulisan dalam keterangan video tersebut, dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 10 Oktober 2023.

Dalam video yang viral itu memperlihatkan  seorang pria penjual es teh manis sedang melayani pembeli. Pria itu terlihat tampil kasual mengenakan kaos hitam pendek . Dalam video singkat itu nampak wajahnya memiliki kumis seperti Thariq Halilintar. Tak hanya itu, senyumannya juga sekilas disebut-sebut memiliki kemiripan dengan adik ipar Aurel Hermansyah tersebut.

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan seorang pria pedagang es teh manis itu langsung ramai menuai banyak komentar dari sejumlah warganet. Tak sedikit yang menyebut, jika pria penjual es teh manis itu benar-benar mirip dengan Thariq Halilintar.

Bahkan banyak yang menyebut, bahwa pedagang es teh manis itu mirip Thariq Halilintar sebelum tampil glow up dan belum mengenal sang mantan kekasih, Fujianti Utami Putri. 

"bibir nya mirip dari samping..pacar Alya tuuuuu," tulis warganet.

"@thoriqhal g mau undang podcast spa tau trending ketemu kembaran," tandas pengguna warganet lainnya.

"Jidat sama mulutnya kayak pinang belah dua," kata warganet.

"Mirip banget," timpal lainnya.

"Versi sebelum kenal Fuji," tambah lainnya.

"bagian mulut nya mirip," tulis wrganet.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya