Dipukul Ibunda Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Kesakitan

Azka, Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • IG Sabrina Chairunnisa

VIVA – Ada sebuah kejadian menarik yang tengah viral di jagat media sosial terkait kehidupan Deddy Corbuzier. Pria pelontos yang kini dijuluki Master Podcast ini sempat mencuri postingan lantaran konten video yang diunggahnya.

Cowok yang pernah berjuluk Master Magician di Tanah Air itu sontak jadi perbincangan warganet yang telah menyaksikan video yang diposting di akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier, Minggu 13 Desember 2020.

Mantan suami Kalina Oktarani itu tak sungkan memamerkan video yang merekam kejadian saat dirinya, putra semata wayangnya Azka dan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa sengaja dipukul oleh ibunda tercinta Deddy Corbuzier, Heniwaty. Seperti apa cerita lengkapnya? yuk kita baca ulasannya berikut ini:

Berlatar suasana pusat perbelanjaan perlengkapan olahraga di Pondok Indah Mall 1, Deddy Corbuzier meminta sang bunda untuk memukul lengannya yang kekar dan sangat luar biasa bertenaga. Alhasil, ibundanya yang mengeluh kesakitan usai melancarkan 2 kali pukulannya.

Dan pada adegan berikutnya, giliran Sabrina yang juga coba hendak dipukul lengannya 2 kali oleh Heniwaty. Tak seperti Deddy yang malah senang menerima tonjokan sang bunda, Sabrina justru terlihat kesakitan usai dihujam 2 kali pukulan ke arah lengannya.

“Lho kok sakit, tadi bilangnya nggak sakit kok,” kata Heniwaty kepada Sabrina dalam tayangan video tersebut.

Selain Deddy dan Sabrina, pukulan serupa ke arah lengan juga coba dilayangkan Heniwaty kepada Azka. Dan Azka pun, tampak sudah siap menerima 3 kali hujaman bogem sang Oma kepadanya, yang disambut oleh pelukan usai beres melancarkan pukulannya.

“When u have an 85 yrs HERCULES old Mama..... She punch everyone in sight.. ???????????? @azkacorbuzier @sabrinachairunnisa_,” tulis caption Deddy dalam postingan video tersebut.

Sabrina pun langsung berkomentar merespons unggahan tersebut. “SUAKIT ????????????????????,” ujar Sabrina. Berbeda dengan caption Deddy, Sabrina justru punya gayanya menerjemahkan kejadian itu.

“Definisi Pasrah yang sesungguhnya ????????????...TKP #underarmourid PIM 1,” tulis Sabrina dalam postingan video yang sama dengan unggahan Deddy di akun Instagram pribadinya.