Rahasiakan Hubungan, Ariana Grande Tiba-tiba Tunangan

Ariana Grande
Sumber :
  • Instagram.com/arianagrande

VIVA – Kabar bahagia datang dari penyanyi Ariana Grande. Pelantun Thank U, Next tersebut diketahui telah bertunangan dengan sang kekasih Dalton Gomez.

Kabar pertunangan ini disampaikan langsung oleh Ariana melalui akun Instagram resminya pada Minggu kemarin. Dalam unggahan itu, Ariana Grande memamerkan cincin bertahtakan berlian dan mutiara yang melingkar di jari manisnya.

Terlihat dalam salah satu foto unggahan itu, Ariana Grande dan Dalton Gomez tengah bersantai dalam balutan baju putih dan celana jeans tengah berpelukan. "forever n then some," tulis Ariana.

Dilansir dari laman USA Today, hubungan antara Ariana Grande dan Dalton Gomez pertama kali tercium media pada Maret lalu. Lantas, siapa Dalton Gomez yang berhasil menaklukkan hati Ariana Grande? Cari tahu selengkapnya berikut ini.

Ariana Grande sempat membagikan foto dengan Dalton Gomez, meskipun tidak ada yang secara terbuka mengonfirmasi hubungan mereka.

Sebelumnya diketahui Ariana Grande juga sempat bertunangan dengan bintang "Saturday Night Live", Pete Davidson. Sayangnya hubungan pertunangan itu hanya berlangsung beberapa minggu sebelum akhirnya mereka membatalkan pertunangan pada Oktober 2018.

Dalton Gomez dibesarkan di California selatan dan merupakan pebisnis real estate. Dia bekerja dengan pembeli A-list dan telah menjual rumah bernilai jutaan dolar. Dia juga memiliki teman selebriti, salah satunya Miley Cyrus.

Gomez sudah sempat muncul di Ariana. Mereka juga diketahui sudah bertemu sejak beberapa bulan. Menurut seorangsummber, Ariana dan Dalton beberapa bulan terakhir menghabiskan waktu bersama dan ingin hubungan mereka jauh dari publik.

Sumber lain menambahkan, Dalton dan Ariana berada di Los  Angeles bersama selama masa karantina, dan ini merupakan kesempatan besar bagi mereka untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Pertemuan Ariana dengan Dalton terjadi saat penyanyi bertubuh mungil itu ingin membeli sebuah rumah. Saat itu, Ariana menunjukkan ketertarikannya pada Dalton.

Baik pihak agen real estate dan keluarga Dalton memilih bungkam terkait kabar jalinan antara Ariana dan Dalton. Termasuk juga keduanya yang  menyembunyikan sebagian besar hubungan mereka dari media sosial.