Raffi Ahmad akan jadi Golongan Pertama Penerima Vaksin COVID-19

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Ist

VIVA – Vaksinasi COVID-19 akan segera dimulai. Beberapa orang disebut sudah bisa memeriksakan dirinya sebagai penerima vaksin golongan pertama atau berikutnya. Salah satu orang yang akan menerima vaksin tersebut untuk pertama kali adalah Raffi Ahmad.

Hal itu dibenarkan oleh Manajer Raffi Ahmad, Prio. Ia sudah mendengar, Raffi Ahmad jadi salah satu tokoh yang akan divaksin untuk pertama kali.

Seperti apa keterangan selanjutnya, baca artikel ini selanjutnya.

Prio mengaku belum mengetahui detail atas hal tersebut. Sehingga belum banyak yang bisa dijelaskan olehnya.

"Sementara iya, tapi gue belum dapat updatenya kayak gimana, gue enggak tahu. Cuma udah terdaftar," ujar Prio saat dikonfirmasi melalui telepon, Jumat, 8 Januari 2021.

Menurut Prio, detail penerima vaksin Covid-19 itu langsung diterima oleh Raffi Ahmad, bukan dirinya. Prio mengungkapkan, jatah vaksin Covid-19 itu diberikan langsung oleh pihak Istana.

"Itu yang ngehubungin langsung ke Raffi sih, enggak ke gue. Dari istana langsung," kata Prio.

Meski jadwal pelaksanaan pemberian vaksin COVID-19 pertama telah keluar, Prio belum bisa memastikannya. Pihak Raffi Ahmad kini menunggu kabar terbaru dari pihak istana.

"Kita juga masih nunggu update dari orang istana jadi atau enggaknya. Jadwal sih udah ada, cuma belum tahu jadi apa enggaknya," ujar Prio.

Sebagai informasi, beberapa hari lalu sempat tersebar info slide terkait jadwal penyuntikan perdana vaksin COVID-19 yang akan dilakukan 13-15 Januari 2021. Dalam slide tersebut, turut disebutkan beberapa publik figur, di antaranya Raffi Ahmad, Bunga Citra Lestari, Dr. Tirta hingga Najwa Shihab.