Ternyata Inul Daratista Pernah Jualan Rokok di Pinggir Jalan

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram.com/@inul.d

VIVA – Siapa yang tidak kenal pedangdut Inul Daratista? Berkat kemampuan yang dimilikinya, saat ini Inul telah berhasil menjadi salah satu penyanyi dangdut ternama di Indonesia. Selain itu, Inul juga telah mampu meraih kesuksesan dalam dunia bisnis.

Namun sebelum meraih kesuksesan seperti saat ini, Inul ternyata pernah mengalami hidup susah. Hal itu diungkapkan langsung oleh Inul dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Seperti apa berita selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Inul Daratista tampak mengunggah foto masa lalunya ke Instagram. Dalam foto tersebut, Inul terlihat berpose sambil tersenyum ke arah kamera. Inul pun tampak membiarkan rambut panjangnya terurai.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul bercerita mengenai kehidupannya di masa lalu. Pelantun single Buaya Buntung tersebut mengaku tidak bisa menamatkan sekolahnya.

Klik halaman selanjutnya untuk membca penuturan Inul.

Inul juga mengaku tidak bisa bermain ketika masih kecil karena harus bekerja. Bahkan, untuk makan makanan enak saja, Inul harus menunggu pemberian dari orang lain.

Aku tuh kadang lihat ditiku sendiri sungguh sangat kasihan, sekolah ga tamat. Dr kecil tdk bisa main layaknya anak2 gadis -remaja krn kerja dan ngurusi adik2. Hidup dr kecil sekolah dan kerja. Hidup tersakiti disakiti,” tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Jumat, 29 Januari 2021.

Hidup susah jd org ga punya. Mau makan enak nunggu dikasih,tiap hari makan dpt bagian nunggu yg lain makan dulu. Sungguh mandiri dr kecil,” tulisnya menambahkan.

Kemudian, ibu satu orang itu mengaku pernah berjualan rokok dan minuman di pinggir jalan untuk memperoleh uang.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Subuh sdh bangun hrs sholat dulu baru bantu emak dan adik2,baru urus diri sdri,sekolah suka ngawur telat2 terus. Jualan rokok dan minuman pinggir jalan. Anak tukang jahit yg kadang ada yg jahitin kdg juga engga,jd terpaksa beli beras musti ngutang dulu gali lobang tutup lobang,” tulis Inul.

Lebih lanjut, Inul menjelaskan bahwa butuh proses untuk bisa hidup dengan layak. Inul juga menghimbau untuk jangan pernah menyerah dalam menjalani hidup.

Smua butuh proses utk bisa hidup layak. Aku org yg tdk pernah menyerah dlm nasib. Bahkan sampe hari ini. Semangat nul.. Jgn nyerah,msh byk yg lebih sulit hidupnya drmu. Dan akupun terus bekerja,” tulis Inul Daratista.